Profil Biodata Baron Yusuf

Profil Biodata Baron Yusuf Siregar. Pecinta Tendangan Si Madun pasti kenal dengan artis tampan Baron Yusuf Siregar pemeran Martin dalam sinetron Tendangan Si Madun. Ya, meskipun pada awalnya Baron Yusuf berperan sebagai pemeran Martin yang antagonis dalam Tendangan Si Madun tapi belakangan karakter Baron Yusuf berubah menjadi baik kepada Madun. Umur Baron Yusuf saat ini masih 15 tahun. Memang Baron Yusuf sudah menjadi pemain sinetron Tendangan Si Madun sejak umur Baron Yusuf masih anak-anak. Sekarang Baron Yusuf sudah tuumbuh menjadi artis remaja yang tampan.  

Banyak sekali fans Baron Yusuf yang penasaran ingin mengetahui agama Baron Yusuf. Yaps, setelah saya telisik ternyata agama Baron Yusuf adalah Islam. Belum diketahui apakah Baron Yusuf sat ini sudah punya pacar atau Baron Yusuf belum mengingat umur Baron Yusuf masih 15 tahun tapi sudah dipastikan banyak gadis yang menyukai wajah ganteng Baron Yusuf. Artis bernama lengkap Baron Yusuf Siregar lahir di Jakarta epat pada tanggal 28 April 1998 silam. Ingin tau tentang foto cool Baron Yusuf? Inilah foto cool Baron Yusuf Siregar pemain Martin di Tendangan Si Madun MNCTV.
Foto Baron Yusuf
Selain penah menjadi pemeran di sinetron Tendangan Si Madun Baron Yusuf sinetron Mamaat anak pasar Jangkrik. Akun Twitter Baron Yusuf yang asli adalah @Baronyususire, tapi Baron Yusuf sudah lama tak menggunakan akun Twitternya itu. Kamu ingin tau profil dan biodata Baron Yusuf? Okey, ini sobat saya akan berikan info terkait profil biodata Baron Yusuf dan juga foto keren Baron Yusuf untuk kamu semua. 
Baron Yusuf
Profil Biodata Baron Yusuf:
Nama lengkap : Baron Yusuf Siregar
Umur : 15 Tahun
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 28 April 1988
Agama : Islam
Twitter : @Baronyusufsireg 

Yaps itulah info mengenai profil dan biodata Baron Yusuf Siregar pemeran Martin dalam sinetron Tendanagn Si Madun. semoga informasi mengenai profil biodata Baron Yusuf dan foto Baron Yusuf yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kalian sobat.