Artis Pemeran Aprilio dan Julie RCTI

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Aprilio dan Julie RCTI. Sederet artis cantik management Aprilio Kingdom menjadi pemain/pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI. Yang menarik dalam sinetron Aprilio dan Julie RCTI yakni Kevin Aprilio dan Julie Estelle menjadi pemeran utama dalam sinetron Aprilio dan Julie RCTI. Selain Kevin Aprilio dan Julie Estelle ada juga Widi Vierratale dan Girband Princess yang menjadi pemain/pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI. Tak hanya itu beberapa artis tampan seperti Marcella Simon dan Arifin Putra juga menjadi pemain/pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI. Widi Vierratale mendapatkan peran sebagai penyanyi dangdut dalam sinetron Aprilio dan Julie RCTI. Wajah cantik Widi Vierra disulap menjadi norak dalam sinetron Aprilio dan Julie RCTI

Dengan adanya sederet bintang cantik dan tampan sebagai pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI maka bisa ditebak jika rating sinetron Aprilio dan Julie RCTI akan tinggi. Sinopsis sinetron Aprilio dan Julie RCTI sendiri berkutat tentang persaingan di dunia musik dan kisah cinta Aprilio dan Julie. Girlband Princess bersaing dengan Kevin Aprilio dan Julie dalam hal musik. Aprilio menyukai Julie yang menjadi teman bermusi, sementara Elma Agustin yang menjadi personil Girband Princess juga menyukai Aprilio. Setelah Kevin Aprilio akankan akan cinlok dengan Julie Estelle mengingat sebelumnya Kevin Aprilio menyukai kakak Julies Estelle, Cathy Sharon. Kisahh cinta Aprilio dan Julie tersaji dalam balutan persaingan musik dengan Princess dalam sinetron Aprilio dan Julie yang tayang di RCTI.    
Gita Esfandiary Pemeran Aprilio dan Julie RCTI
Tak hanya management Aprilio Kingdom yang menjadi pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI, artis cantik Ketrin Agustine dan Gita Esfandiary juga turut menjadi pemain/pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI. Selain Widi dan Kevin Aprilio yang baru dalam dunia seni peran, personil baru girlband Princess Patricia Devina juga termasuk baru dalam dunia sinetron dan sinetron Aprilio dan Julie RCTI menjadi sinetron pertama buat Patricia Devina. Sinetron Aprilio dan Julie RCTI ini tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Kamu ingin tau lebih lengkap artis pemain/pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI dan juga foto artis pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI? Berikut ini daftar artis pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI untuk kamu sobat.     
Artis Pemeran Aprilio dan Julie RCTI
Artis Pemeran Aprilio dan Julie RCTI:
    Julie Estelle sebagai Julie
    Kevin Aprilio sebagai Aprilio
    Marcella Simon sebagai Rambo
    Ketrin Agustine sebagai Hilda
    Arifin Putra sebagai Jody
    Gita Esfandiary sebagai Anggi
    Widy Soediro Nichlany
    Elma Agustin
    Ana Octarina
    Danita Vinarosa Sigarlaki
    Patricia Devina
Artis Pemeran Aprilio dan Julie RCTI
Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang artis pemain/pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI. Semoga artikel tentang daftar artis pemeran sinetron Aprilio dan Julie RCTI dan Foto artis pemain sinetron Aprilio dan Julie ini bisa menambah wawasan anda.