Pemeran Sinetron Joko Tingkir MNCTV

Artis Pemain/Pemeran Sinetron Joko Tingkir MNCTV. Kamu pasti penasaran dengan artis pemain/pemeran sinetron Joko Tingkir yang cantik dan tampan-tampan. Artis cilik Adryan Bima terpilih menjadi pemeran utama sinetron Joko Tingkir MNCTV. Selain artis cilik Adryan Bima, ada beberapa artis berpengalaman seperti Meta Yunatria dan Ali Zaenal, David Chalik yang menjadi artis pemeran pembantu Sinetron Joko Tingkir MNCTV. Tak hanya melibatkan artis David Chalik, Ali Zaenal, Meta Yunatri dan Adryan Bima saja Sinetron Joko Tingkir MNCTV juga turut mengganteng artis pendatang baru Akbar Kurniawan. 

Belakangan nama artis tampan Adam Jordan juga terpilih menjadi salah satu pemain/pemeran Sinetron Joko Tingkir MNCTV. Jadwal tayang Sinetron Joko Tingkir MNCTV kabarnya akn mulai pada 2 Desember 2013 mendatang. Sinopsis Sinetron Joko Tingkir MNCTV akan mengisahkan kisah mengenai Joko Tingkir yang diperankan oleh artis cilik Adryan Bima. Dengan diperkuat oleh sederet artis artis yang cantik dan tampan-tampan maka Sinetron Joko Tingkir MNCTV diperkirakan akan mendapatkan rating yang bagus.Selain sinetron Joko Tingkir, MNCTV juga akan merilis 3 drama sinetron baru yakni sinetron Putri Duyung dan Kisah ken Arok dan Ken Dedes.  

Bagi kamu yang penasaran dengan foto artis pemain/pemeran sinetron Jaka Tingkir dan daftar nama artis pemeran Sinetron Joko Tingkir MNCTV? Berikut ini daftar nama artis pemain/pemeran Sinetron Joko Tingkir MNCTV dan fot-foto artis pemeran Sinetron Joko Tingkir MNCTV untuk kamu pembaca setia blog ini sobat.  
Akbar Kurniawan Pemeran sinetron Joko Tingkir
Artis Pemeran Sinetron Joko Tingkir MNCTV:
Adryan Bima
Akbar Kurniawan
Ali Zaenal
Adam Jordan
Meta Yunatria
David Chalik
Adam Jordan Pemeran Sinetron Joko Tingkir MNCTV
Yaps, itulah sedereta artis pemain/pemeran sinetron Joko Tingkir MNCTV. Semoga informasi mengenai artis pemeran pemain sinetron Joko Tingkir MNCTV yang saya berikan ini mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih telah membaca artikel tentang artis pemeran pemain sinetron Joko tingkir MNCTV.