Profil Biodata Indra Brotolaras

Profil Biodata Artis Indra Brotolaras. Artis keren Indra Brotolaras telah menjadi pemeran Dekky dalam sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Sosok Indra Brotolaras yang cool memang membuat para gadis remaja penasaran dengan profil dan biodata Indra Brotolaras. Saat ini sendiri aktivitas Indra Brotolaras adalah syuting sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Umur Indra Brotolaras saat ini masih 18 tahun. Tahukah kamu jika artis tampan yang memiliki nama lengkap Indra Evan Brotolaras adalah adik dari Arthur Brotolaras. Banyak yang ingin tau mengenai agama Indra Brotolaras. Besar kemungkinan agama Indra Brotolaras adalah non muslim. 

Indra Brotolaras memang sukses memerankan tokoh Deky dalam sinetron Cinta Yang sama SCTV. Indra Brotolaras sering satu lokas syuting dengan Rangga Azof dan Sheila Dara Aisha. Indra Brotolaras dalam sinetron Cinta Yang sama diceritakan Indra Brotolaras menyukai Joya yang diperanka oleh Baby Sheila Dara Aisha. Akun Twitter asli Indra Brotolaras yakni @Indraeb. Saat ini followers Twitter Indra Brotolaras sudah lebih dari 33ribu followers. Bagi kamu fans Indra Brotolaras yang belum follow Twitter Indra Brotolaras langsung follow saja sobat. Selain menjadi pemain sinetron Indra Brololaras juga pernah beberapa kali menjadi pemeran FTV SCTV. Inilah foto cool Indra Brotolaras sobat. 
Indra Brotolaras
Selain syuting sinetron Indra Brotolaras termasuk artis yang suka jalan-jalan menggunakan motor gede kesayangan Indra Brotolaras. Tinggi badan Indra Brotolaras yakni 175 cm. Belum diketahui apakah Indra Brotolaras sudah punya pacar ataukah Indra Brotolaras belum punya pacar. Sebelum bermain sinetron Cinta Yang Sama SCTV Indra Brotolaras juga pernah bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu. Kamu ini tau lebih banyak tentang profil dan biodata Indra Brotolaras serta foto foto Indra Brotolaras? Yaps, berikut ini say akan memberikan informasi tentang profil biodata Indra Brotolaras dan foto foto macho Indra Brotolaras untuk kamu fans Indra Brotolaras sobat.   

Profil Biodata Indra Brotolaras:
Nama Lengkap : Indra Evan Brotolaras
Nama Panggilan : Indra
Usia : 17 Tahun
Tinggi Badan : 175
Berat Badan : 63 Kg
Ukuran baju : L
Twitter: @indraeb
Pekerjaan : artis
Hobi : Jalan-jalan
Saudara Kandung: Arthur Brotolaras
Foto Indra Brotolaras
Indra Brotolaras
Yaps itulah profil dan biodata Indra Brotolaras dan foto foto Indra Brotolaras pemeran Deky di sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Semoga profil dan biodata Indra Brotolaras yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat.