Profil Biodata Rifky Balweel

Membahas Profil dan Biodata Rifky Balweel. Siapa yang tak kenal dengan artis tampan Rifky Balweel suami Risty Tagor. Rifky Balweel kini menjadi pemeran disinetron Anak-Anak Manusia di RCTI. Pasangan suami istri Rifky Balweel dan Risty Tagor kompak bermain dalam sinetron Anak-Anak Manusia RCTI. Meskipun Rifky Balweel dan Risty Tagor telah menikah muda namun hal itu tak membuat Rifky Balweel dan Risty Tagor memudar dari dunia hiburan. Rifky Balwel dan Rifky Tagor sudah punya anak dari hasil pernikahannya yang digelar 2010 silam. Rifky Balweel memang dulu sangat identik dengan sinetron remaja Inikah Rasanya di SCTV.  

Rifky Balweel saat ini masih berumur 23 tahun, meskipun umur Rifky Balweel 23 tapi sudah menikah dan mampu menjadi imam bagi Risty Tagor. Umur Rifky Balweel memang lebih muda 1 tahun dari Risty Tagor, proses pacaran Rifky Balweel dan Risty Tagor memang tak lama sebelum Rifky Balweel dan Risty Tagor bernai memutuskan untuk menikah. Artis tampan Rifky Balweel artis kelahiran kota Jakarta tepat pada tanggal 27 Maret 1990 silam. Kabarnya Rifky Balweel sudah terjun ke dunia seni peran sejak Rifky Balweel masih anak-anak. Selain Rifky Balweel menjadi pesinetron Rifky Balweel juga pernah bermain film layar lebar. Inilah Foto Rifky Balweel dan Risty Tagor pemain sinetron Anak-Anak Manusia.  
Rifky Balweel dan Risty Tagor Menikah
Tak hanya itu Rifky Balweel juga sempat beberapa kali membintangi FTV. Sinetron Kejar Tayang di Transtv yang dibintangi Rifky Balweel juga sempet booming beberapa tahun yang lalu. Akting lucu Rifky Balweel, Dwi Sasono dan Alief Amalfie membuat sitkom Kejar Tayang yang melibatkan Rifky Balweel mendapatkan rating yang bagus. Akun Twitter Rifky Balweel yakni @rifky_balweel. Bagi kamu fans Rifky Balweel langsung saja follow Twitter Rifky Balweel. Rifky Balweel cukup rajin bermain Twitter, Followers Twitter Rifky Balweel saat ini lebih dari 101ribu Followers. Rifky Balweel bisa dibilang merupakan Gooner sejati.  

Tahukah kamu jika ternyata Rifky Balweel merupakan fans Arsenal. Yaps, Arsenal adalah club sepakbola favorit Rifky Balweel. Kabar terbaru Rifky Balweel dan Risty Tagor ingin menambah momongan karena anak Rifky Balweel dan Risty Tagor sudah 2 tahun. Aktifitas terbaru Rifky Balweel adalah syuting sinetron Anak-Anak Manusia bersama Risty Tagor dan Primus Yustisio. Kamu uingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata Rifky Balweel dan foto foto Rifky Balweel? Berikut ini saya akan berikan informasi mengenai profil dan biodata Rifky Balweel untuk kamu fans Rifky Balweel. 
Rifky Balweel dan anaknya
Profil Biodata Rifky Balweel:
Nama lahir : Rifky Ballweel
Tanggal Lahir : 27 Maret 1990 (umur 23)
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor, model
Twitter : @rifky_balweel
Pasangan  : Risty Tagor
Tahun aktif : 2002 - sekarang 

Terima kasih banyak kawan telah membaca artikel tentang profil biodata Rifky Balweel dan Foto foto Rifky Balwel. Semoga artikel mengenai profil dan biodata Rifky Balweel ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat.