Profil Oki Setiana Dewi

Profil Biodata Oki Setiana Dewi. Artis cantik Oki Setiana Dewi mempunyai website pribadi. Banyak para pria yang menyukai Oki Setiana Dewi setelah berjilbab. Meskipun Oki Setiana Dewi sebelum berjilbab sudah terlihat cantik tapi setelah Oki Setiana Dewi memakai Oki Setiana Dewi justru terlihat sangat cantik. Memang Oki Setiana Dewi sebelum berjilbab adalah gadis remaja biasa seperti anak remaja yang tinggal di Jakarta. Kabarnya Oki Setiana Dewi sebelum berjilbab sempat bermain di beberapa FTV. Oki Setiana Dewi sebelum berjilbab memang sempat berpakaian terbuka sebelum pada akhirnya Oki Setiana Dewi tersadar akan pentingnya memakai jilbab.  

Setelah Oki Setiana Dewi menutup aurat dan memakai jilbab karir Oki Setiana Dewi justru sangat gemilang. Oki Setiana Dewi berhasil lolos audisi menjadi pemeran film Ketika Cinta Bersabih. Setelah itu Oki Setiana Dewi bermain dalam beberapa sinetron. Sinetron terbaru Oki Setiana Dewi adalah sinetron Anak-Anak Manusia yang tayang di RCTI. Oki Setiana Dewi dalam sinetron Anak-Anak Manusia beradu peran denga Risty Tagor dan Teddy Syach. Si Cantik Oki Setiana Dewi juga sempat merilis lagu religi dengan adiknya. Suara Oki Setiana Dewi dalam lagu religi Oki Setiana Dewi cukup bagus. Mungkin kamu mengira jika Oki Setiana Dewi sudah menikah tapi sebenarnya Oki Setiana Dewi belum menikah. 
Oki Setiana Dewi Berjilbab
Kabar bahwa Oki Setiana Dewi sudah menikah ternyata hanya gosip belaka. Si cantik Oki Setiana Dewi kabarnya memang sudah ingin menikah tapi setelah Oki Setiana Dewi menyelesaikan program study S3. Gadis yang selalu tampil cantik dengan jilbab, Oki Setiana Dewi memang mengedepankan pendidikan sebelum Oki Setiana Dewi menikah. Belum dikatahui apakah Oki Setiana Dewi punya pacar atau Oki Setiana Dewi belum punya pacar. Sejauh ini belum ada pria yang terlihat dekat dengan Oki Setiana Dewi. Kemungkinan besar Oki Setiana Dewi segera menikah mengingat umur Oki Setiana Dewi sudah 24 tahun.  

Oki Setiana Dewi lahir tanggal 13 Januari 1989 silam. Selain bermain film dan sinetron Oki Setiana Dewi juga seorang penulis dan motivator Islami. Jilbab yang dikenakan Oki Setiana Dewi memang bervariasi, Oki Setiana Dewi tampil cantik dan menawan dengan balutan jilbab dan baru muslim yang menghiasai aktifitas sehari-hari Oki Setiana Dewi. Akun Twitter asli Oki Setiana Dewi yakni @Oki_Setiana. Bagi kamu fans Oki Setiana Dewi yang belum Follow Twitter Oki Setiana Dewi langsung saja Follow sobat karena Oki Setiana Dewi cukup aktif dalam akun Twitternya. Kmau ingin tau mengenai profil dan biodata Oki Setiana Dewi? Berikut ini saya akan berikan info profil dan biodata Oki Setiana Dewi untuk kalian saudaraku.  
Oki Setiana Dewi
Profil Biodata Oki Setiana Dewi:
Nama lahir : Oki Setiana Dewi
Tanggal Lahir : 13 Januari 1989 (umur 24)
Agama : Islam
Tempat lahir : Batam, Indonesia
Pekerjaan : aktris Penulis Motivator Muslimah
Twitter : @Oki_Setiana
Orang tua : Sulyanto (ayah), Yunifah Lismawati (ibu)
Tahun aktif : 2009 - sekarang 

Terima kasih banyak saudaraku telah membaca artikel tentang profil dan biodata Oki Setiana Dewi dan foto foto Oki Setiana Dewi berjilbab. Semoga artikel yang saya berikan terkait profil biodata Oki Setiana Dewi dan foto Oki Setiana Dewi berjilbab bisa bermanfaat untuk kamu saudaraku.