Pemeran Sinetron Khalisa RCTI

Daftar artis Pemain/Pemeran Sinetron Khalisa RCTI. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadi pemeran utama sinetron Khalisa RCTI. Meskipun umur Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terpaut jauh tapi dalam sinetron Khalisa RCTI Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Selain Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang menjadi pemain/pemeran sinetron Khalisa RCTI ada juga artis cantik Cut Meyriska dan Peggy Melati Sukma yang menjadi pemain pendukung sinetron Khalisa RCTI. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kabarnya tak hanya menjadi sepasang kekasih dalam sinetron Khalisa saja tapi Dude dan Alyssa juga dalam dunia nyata tengan pacaran. Bahkan kabarnya Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akan segera menikah. 

Umur Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang terpaut 10 tahun lebih tak menyurutkan niatan Alysa Soebandono untuk menjalin hubungan yang serius dengan Dude Harlino. Mungkinkah Alyssa Soebandono dan Dude Harlino cinlok karena syuting sinetron Khalisa RCTI. Ataukah sinetron Khalisa RCTI proses syutingnya setelah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pacaran. Tak hanya Dude Harlino, Cut Meyriska dan Peggy Melati Sukma yang menjadi pemain/pemeran sinetron Khalisa RCTI, artis tampan Rifky Balweel dan Asri Welas juga dikabarkan ikut terlibat menjadi pemeran sinetron Khalisa RCTI. Sinopsis sinetron Khalisa RCTI disinyalir akan berkutat mengenai kisah cinta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. 
Sinetron Khalisa Alyssa dan Dude RCTI
Beberapa minggu yang lalu pernah berhembus kabar Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah berada dalam acara pertemuan keluarga. Alyssa Soebandono memang diyakini ingin menikah muda sedangkan umur Dude Harlino yang sudah berkepala tiga sudah sepantasnya melepas masa lajangnya. Okey, berikut ini saya akan memberikan daftar artis pemain/pemeran sinetron Khalisa RCTI dan foto pemain sinetron Khalisa RCTI yang akan segera tayang sobat.  
Dude dan Alyssa RCTI
Artis Pemeran Sinetron Khalisa RCTI:
Alyssa Soebandono sebagai Khalisa
Dude Harlino
Cut Meyriska
Rifky Balweel
Astri Welas
Peggy Melati Sukma

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel mengenai artis pemain/pemeran sinetron Khalisa RCTI. Semoga informasi mengenai daftar artis pemeran sinetron Khalisa RCTI dan foto pemain sinetron Khalisa RCTI yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kamu sobat. jangan lupa sempatkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.