Profil Biodata Winda Uia

Profil Biodata Winda Uia dan Foto cantik Winda Uia. Siapa yang tau co.host cantik Winda Uia diacara Suka Suka Uya MNCTV. Winda Puspita Uia memang sering menjadi co.host bersama Jeremy Tetty diacara Suka Suka Uya MNCTV. Selain cantik Winda Uia juga terlihat manis dengan body tinggi semampai. Winda Uia sebelum menjadi co.host Suka Suka Uya Susuunya MNCTV Winda Uia terlebih dahulu mengawali karir dari dunia modeling. Postur Winda Uia yang tinggi dan kulit Winda Uia yang putih membuat banyak pria yang menyukai Winda Uia. Kabarnya Winda Uia sempat dekat dengan Ricky Johari dalam acara Suka Suka Uya MNCTV. Tahukah kamu jika ternyata si cantik Winda Uia berasal dari Surabaya, Winda Uia juga cukup fasih berbahasa jawa. Umur Winda Uia saat ini masih 21 tahun, Winda Uia adalah artis berkelahiran 8 Desember 1992 silam.  

Karir Winda Uia dalam dunia entertaiment bisa dibilang sangat panjang mengingat Winda Uia baru saja terjun ke dunia entertaiment dengan menjadi co.host acara Suka Suka Uya MNCTV dengan Uya Kuya. Mungkin bagi kamu yang penasaran dengan agama Winda Uia ingin mengetahuiny agama Winda Uia, setelah saya mencari informasi mengenai agama Winda Uia ternyata agamanya Winda Puspita Uia itu Islam. Akun Twitter Winda Uia saat ini sudah ada sekitar 8ribu Followers. Twitter pribadi Winda Uia yakni @Windauia. Winda Uia cukup ramah dengan penggemarnya di Twitter. Kamu yang belum follow Twitter Winda Uia Suka Suka Uya follow saja Twitter Winda Uia sobat. Bagi kamu yang penasaran dengan status Winda Uia sudah punya pacar atau belum, ternyata Winda Uia masih jomblo sobat atau Winda Uia belum punya pacar.inilah foto cantk Winda Puspita Uia atau yang dikenal dengan Winda Uia Suka Suka Uya.   
Foto Winda Uia
Paras cantik dan manis Winda Uia memang membuat para pria menyukai Winda Uia. Bagi kamu yang penasaran dengan profil dan biodata Winda Uia dan foto foto cantik Winda Uia berikut ini saya akan memberikan profil dan biodata Winda Uia dan foto cantik Winda Uia untuk kamu sobat. 

Profil Biodata Winda Uia:
Nama Lengkap : Winda Puspita Uia
Nama lain : Winda Uia
Tempat asal : Surabaya
Tanggal lahir : 8 Desember 1992 (21 tahun)
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Model
Twitter : @Windauia

Foto cantik Winda Uia:
Foto Winda Puspita Uia
Foto Winda Uia Suka Suka Uya

Yaps, itulah profil biodata Winda Uia dan foto foto Winda Uia co.host Suka Suka Uya MNCTV sobat. Semoga artikel menenai profil biodata Winda Uia dan Foto Winda Uia yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel manarik lainnnya sobat.