Profil dan Foto Anggika Bolsterli

Profil Biodata Anggika Bolsterli dan Foto cantik Anggika Bolsterli. Artis Pendatang baru Anggika Bolsterli berperan menjadi seorang Putri Duyung dalam sinetron Putri Duyung MNCTV. Anggika Bolsterli dan Akina Fathia menjadi pemain sinetron Putri Duyung bersama Luna Maya. Akting artis Anggika Bolsterli dalam sinetron Putri Duyung MNCTV memang cukup bagus. Anggika Bolsterli adalah aris cantik berkelahiran tahun 1995 silam. Saat ini umur Anggika Bolsterli nasih 18 tahun. Sinetron Putri Duyung merupakan sinetron kedua bagi Anggika Bolsterli. Tahukah kamu ternyata Anggika Bolsterli merupakan artis berdarah blesteran Indonesia-Swiss. Oleh karena itu wajah Anggika Bolsterli sangat cantik dan Anggika Bolsterli disukai banyak pria. Anggika Bolsterli sebelumnya pernah jadi pemeran disinetron Terbang Bersamamu.   

Artis cantik Anggika Bolsterli sudah punya pacar sobat, nama pacar Anggika Bolsterli yakni Agi Agassi. Tak diketahui kapan Anggika Bolsterli mulai berpacaran dengan Agi Agassi. Anggika Bolsterli pernah sekolah di Gandhi Memorial International School. Pada tahun 2013 Anggika Bolsterli baru saja lulus SMA. Akun Twitter Anggika Bolsterli yakni @Anggika21 kalian bisa memfollow Twitter asli Anggika Bolsterli sobat. Bagi kamu yang belum foloow Twitter Anggika Bolsterli langsung saja folow Twitternya sobat. Bagi kamu yang penasaran dengan profil Biodata Anggika Bolsterli berserta foto foto cantik Anggika Bolsterli dan foto manis Anggika Bolsterli pemeran Putri duyung. Berikut ini saya akan memberikan foto Anggika Bolsterli dan Profil Biodata Anggika Bolsterli untuk kamu sobat.     
Foto Anggika Bolsterli
Foto Cantik Anggika Bolsterli:
Foto Anggika Bolsterli
Foto Anggika Bolsterli
Profil Biodata Anggika Bolsterli:
Nama lengkap : Anggika Bolsterli
Lahir : 1995
Umur : 18 Tahun
Pekerjaan : Artis
Twitter : @Anggika21
Alumnus : Gandhi Memorial International Shcool
Pacar : Agi Agassi

Belum diketahui apa agama Anggika Bolsterli mengingat info mengenai agama Anggika Bolsterli beum ada sobat. Itulah Profil Biodata Anggika Bolsterli dan foto cantik Anggika Bolsterli pemeran Putri Duyung MNCTV sobat. Semoga artikel tentang profil biodataAnggika Bolsterli dan foto Anggika Bolsterli yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.