Profil Biodata Richard Kevin

Profil Biodata Richard Kevin. Nama artis tampan Richard Kevin sering disebuh oleh media lantaran gosip kedekatan Richard Kevin dan Cut Tari. Sejumlah media mengklaim jika da hubungan special antara Richard Kevin dan Cut Tari. Memang jika dilihat dari wajah Richard Kevin dan Cut Tari seperti ada hubungan pacaran antara Richard Kevin. Hubungan Richard Kevin dan Cut Tari muali terkuak ke publik setelah Richard Kevin terlibat insiden kecelakaan dan Cut Tari setia memdampingi Richard Kevin saat menjalani proses pemeriksaan. Saat ini sendiri Cut Tari sedang menjalani proses persidangan perceraian dan nama Richard Kevin dikaitkan sebagai orang ketiga dirumah tangga Cut Tari dan Yusuf Saubrata.  

Umur Richard Kevin saat ini sudah 33 tahun, sedangakn umur Cut Tari sudah 36 tahun. Status Richard Kevin saat ini masih suami dari mantan model cantik Ida Helena Paramitha. Richard Kevin dan Ida Helena Paramitha dikabarkan pernah menikah pada tahun 2009 silam, Richard Kevin dan istrinya, Ida Helena Paramitha dikaruniahi dua orang anak dari pernikahannnya. Sebuah media menyebutkan jika Richard Kevin dan Cut Tari bahkan sudah membeli rumah bersama. namun kakak Cut Tari, menyebut jika rumah yang dibeli Richard Kevin dan Cut Tari untuk kantor ICON Talent management. Richard Kevin memulai karir dari dunia Modeling dan beralih ke dunia film dan sinetron.   
Foto Richard Kevin dan Cut Tari
Kisah cinta Richard Kevin dan Cut Tari memang menarik untuk diikuti kelanjutannya mengingat publik sudah mulai penasaran dengan hubungan special Richard Kevin dan Cut Tari. Akankah paska Cut Tari bercerai Cut Tari akan menikah dengan Richard Kevin. Artis tampan Richard Kevin adalah artis kelahiran Jakarta 29 Desember 1980 silam. Kamu yang belum tau agama Richard Kevin ternyata agamanya Richard Kevin itu Islam meskipun Richard Kevin keponakan dari Ira dan Ari Wibowo. Richard Kevin mulai dikenal oleh publik setelah membintangi film Get Married bersama Nirina Zubir. Richard Kevin juga pernah menjadi bintang sinetron di RCTI. 

Bagi kamu fans Richard Kevin yang belum tau profil biodata Richard Kevin dan ingin tau profil biodata Richard Kevin berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Richard Kevin dan Foto Richard Kevin untuk kamu fans setia Richard Kevin sobat. Inilah Foto tampan Richard Kevin dan Cut Tari Sobat.
Richard Kevin dan Cut Tari
Profil Biodata Richard Kevin:
Nama lengkap : Richard Kevin
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 29 Desember 1980
Umur : 33 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Model
Twitter : @Therichardkevin

Terima kasih banyak Guys telah membaca artikel mengenai profil biodata Richard Kevin dan Foto Richard Kevin. Semoga artikel yang saya tulis mengenai profil biodata Richard Kevin serta foto Richard Kevin bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnnya sobat.