Profil Biodata Ciccio Manassero

Profil Biodata Ciccio Manassero dan foto ganteng Cicco Manassero. Siapa gadis remaj yang tak menyukai Ciccio Manassero pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Ciccio Manassero berperan sebagai Vampire Winky dalam Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Tahukah kamu jika Ciccio Manassero lahir tanggal 26 Oktober 1995 silam. Umur Ciccio Manassero memang masih muda, umur Ciccio Manassero masih 18 tahun sobat. Ciccio Manassero memerankan vampire yang cool dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Cukup banyak yang ingin mengoleksi Foto Ciccio Manassero di Instagram. Disinyalir banyak memang gadis yang ingin jadi pacar Ciccio Manassero. Tapi Ciccio Manassero sudah punya pacar, kabarnya Rosa Idol adalah pacar Ciccio Manassero. Memang banyak fans Cio Manassero yang mengira jika Ciccio Manassero dan Dahlia Poland cinlok.

Akan tetapi sebenarnya Ciccio Manassero dan Dahlia Poland tidak pacaran karena Ciccio Manassero sudah punya pacar yakni Rosa Idol. Namun jika dilihat sebenarnya Ciccio Manassero lebih cocok kalau pacaran dengan Dahlia Poland karena Ciccio Manassero dan Dahlia Poland sama-sama keren. Kamu pasti ingin tau lebih banyak tentang Profil Biodata Ciccio Manassero vampir Winky di Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Kalian yang belum tau agama Ciccio Manassero pasti penasaran dengan agama Ciccio Manassero. Setelah saya mencari tau ternyata agamanya Ciccio Manassero Kristen sobat. Akun Twitter asli Ciccio Manassero yakni @CioManassero. Bagi kalian yang ingin follow Twitter Ciccio Manassero kalian bisa langsung buka Twitter Ciccio Manassero. Inilah salah satu foto Ciccio Manassero Instagram sobat. 
Ciccio Manassero
Ciccio Manassero
Bagaimana ganteng kan foto Ciccio Manassero Instagram. Nama Ciccio Manassero makin dikenal oleh publik setelah Ciccio Manassero memerankan tokoh vampir Winky di Ganteng Ganteng Serigala. Setelah beberapa kali Ciccio Manassero bermain sinetron, Ciccio Manassero belakangan bermain film layar lebar. Dalam laman Wikipedia nama lengkap Ciccio Manassero yakni Massimiliano Manassero. Tahukah kamu jika Ciccio Manassero sudah terjun kedunia sinetron sejak umur Ciccio Manassero masih 5 tahun. Untuk kamu yang belum tau Profil Biodata Ciccio Manassero serta foto Ciccio Manassero. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai Profil biodata Ciccio Manassero beserta Foto Ciccio Manassero pemain vampir Winky di sinetron ganteng ganteng Serigala SCTV.
Ciccio Manassero
Ciccio Manassero
Profil Biodata Ciccio Manassero:
Nama Lengkap : Massimiliano Manassero
Nama lain : Ciccio Manassero
Tempat tanggal lahir : Malang, 26 Oktober 1995
Umur : 18 tahun
Agama : Kristen
Pekerjaan : Artis
Twitter : @Ciomanassero
Pacar : Rosa Idol
Thaun Aktif : 2000-Sekarang

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang Profil Biodata Ciccio Manassero beserta melihat foto Ciccio Manassero vampire Winky di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Semoga artikel tentang Profil Biodata Ciccio Manassero beserta foto Cio Manassero yang saya berikan mampu memberikan manfaat untuk kamu. Selain membaca artikel Profil Biodata Ciccio Manassero, kamu juga membaca banyak artikel menarik selanjutnya sobatku.