Profil Biodata Marshanda

Profil Biodata Marshanda dan Foto cantik Marshanda. Nama artis cantik Marshanda belakangan banyak diperbincangkan oleh publik setelah Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani. Banyak yang ingin tau Profil Biodata Marshanda setelah artis yang mempunyai nama lengkap Andriani Marshanda itu sering muncul di Infotaiment. Publik mulai penasaran dengan penyebab Marshanda dan Ben cerai. Saat ini umur Marshanda memang masih 24 tahun, di umur Marshanda yang masih muda ada pengaat yang berujar jika Marshanda masih labil. Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani sendiri telah dikaruniahi satu anak perempuan. Setelah menikah dengan Ben, Marshanda memang terlihat jarang membintangi sinetron. Marshanda lebih fokus mengurus rumah tangga, selain itu Marshanda juga mengggeluti bisnis Hijab. Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani memang baru berlangsung selama 3 tahun. Belakangan Marshanda melayangkan gugutan cerai ke Ben Kasyafani.   

Kabar yang beredar menyebutkan jika alasan Marshanda da Ben Kasyafani cerai karena Ben mengikut ajaransesat. Dulu memang Ben Kasyafani dikenal dengan pribadi yang penyabar menghadapi sifat Chacha. Para fans Marshanda dan Ben pun ikut kaget mendengar kabar jika Marshanda dan Ben mau cerai. Sebelumnya memang dua pasangan artis Marshanda dan Ben memang dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Publik penasaran dengan Profil Biodata Marshanda setelah Marshanda sering muncul di berita Infotaiment. Penampilan Marshanda setelah menikah dengan Ben Kasyafani, Marshanda tampil dengan busana muslin dan jilbab. Gaya jilbab Marshanda pun sempat menjadi trend setter di kalangan gadis remaja. Sudah puluhan judul sinetron dan film yang pernah diperankan oleh Marshanda. Umur Marshanda dan Ben Kasyafani memang terpaut cukup jauh. Umur Ben dan Marshanda terpaut 6 tahun.
Marshanda
Suami Marshanda, Ben Kasyafani sering menghabiskan waktu di lokasi syuting sinetron sedangkan Marshanda sibuk mengurusi anak dirumah dan mengelola bisnis jilbab Marshanda. Review singkat tentang Profil Biodata Marshanda. Karir Marshanda memang mulai dirintis sejak Marshanda masih anak-anak. Marshanda sudah menjadi artis top sejak tahun 1997 silam. Marshanda memutuskan menikah dengan Ben Kasyafani setelah Marshanda dan Ben pacaran 3 tahun. Pada saat itu Marshanda masih berumur 21 tahun saat menikah dengan Ben Kasyafani, sedangkan umur Ben Kasyafani 27 tahun. Bagi kamu yang ingin tau profil Biodata Marshanda lebih lengkap dan ingin melihat foto Marshanda. Berikut ini saya akan memberikan info Profil Biodata Marshanda beserta Foto Andriani Marshanda untuk kamu semua fans setia Marshanda.  

Profil Biodata Marshanda:
Nama Lengkap : Andriani Marshanda
Tanggal Lahir : 10 Agustus 1989
Umur : 24 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, penyanyi
Twitter : @Marshanda
Suami :  Ben Kasyafani
Anak : Sienna Ameerah Kasyafani
Orang Tua : Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan

Terima kasih banyak telah membaca artikel Profil Biodata Marshanda dan melihat foto Marshanda. Semoga artikel tentang Profil Biodata Marshanda beserta foto cantik Marshanda yang saya berikan bisa memberikan manfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya.