LOVE IN PARIS Season 2 SCTV

Sinetron Love in Paris SCTV Season 2 -Michelle Zuidith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno), Yunitya Siregar (Aqila), Nadine Alexandra (Paris) adalah 5 pemeran utam sinetron Love in Paris Season 2 SCTV. Kalian pasti penasaran dengan pereman Yasmin di Film Love in Paris Season 2 yang tayang di SCTV. Kalian pasti tau pemeran gadis cantik dan manis Yasmin dalam Drama Serial unggulan SCTV itu Love In Paris Season 2 adalah Michelle Ziudith. Yap dara muda yang cantik Michelle Ziudith memang tergolong baru menancapkan karirnya di dunia seni peran khususnya di dunia sinetron. Dalam sinetron Love in Paris Sesaon 2 SCTV memang ada tiga Artis yang memiliki paras cantik dan manis itu disandingkan dengan Dimas Anggara dalam Drama Love in Paris SCTV Season 2 selain Michelle Ziudith ada juga Tokh baru yakni Nadine Alexandra yang berperan sebagai Paris dan Yunita Siregar yang berperan sebagai Aqila. Dalam drama Love in Paris SCTV Michelle Ziudith dihadapkan dengan cinta segitiga antara Michelle Ziudith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno).

Love In Paris Season 2 SCTV Nadine Alexandra Michelle Ziudith
Love In Paris Season 2 SCTV

Sinema Love In Paris sendiri merupakan sinetron yang lain seperti sinetron yang ada di televisi, yaps belakangan SCTV memang cukup selektif untuuk memberikan sajian yang berbeda pagi penonton setia SCTV. Love In paris lebih berbobot dari sinetron yang ditawarkan di stasiun TV swasta yang lain. Kembali ke Love in Paris, Menarik mengingat jalan cerita dari love in paris SCTV yang sulit ditebak. Mengingat kemungkinan ada cinta segiempat yang akan  menguap kepermukaan dari Love in Paris SCTV. Yunita Siregar (Aqila) yang merupakan saudara tiri dari Michelle Ziudith (Yasmin) digambarkan menyukai Rio Dewanto (Rafa), Sedangkan Rio Dewanto (Rafa) yag sudah dari kecil menyukai dan cinta dengan Michelle Zudith (Yasmin) tadi malam harus dihadapkan dengan realita serius karena Ayah dari Michelle Ziudith (Yasmin) yakni (Suya Saputra) diceritakan oleh Ibunda Rafa telah membunuh Ayah rafa.

Love In Paris Season 2 SCTV
Penasaran dengan kelanjutan kisah Love in Paris SCTV Season 2 SCTV, saksikan drama serial unggulan SCTV Love In Paris Season 2 setiap hari mulai pukul 19.00-selesai hanya di layar SCTV Satu Untuk Semua.-Michelle Ziudith (Yasmin), Rio Dewanto (Rafa) dan Dimas Anggara (Reno) dan  Siregar (Aqila), Nadine Alexandra (Paris). Simak terus Drama Love in Paris Season 2 hanya di SCTV.