Profil Artis Adhi Pawitra

Mari kita membahas tentang profil Adhi Pawitra salah satu artis pemain dan pemeran sinetron Gajah Mada MNCTV. Sosok Adhi Pawitra bukanlah sosok baru dalam dunia sinetron. Dulu Adhi Pawitra pernah bermain dalam sinetron Melati Untuk Marvel. Mungkin kalian belum tau jika sebelum tinggal di Indonesia Adhi Pawitra pernah tinggal di mancanegara yakni negara Brazil saat Adhi Pawitra masih remaja.

Oleh karena itu Adhi Pawitra jago dalam seni olahraga Capuera,. Ya, sewaktuu masih remaj dan tinggal di Brazil Adhi Pawitra memang sering latihan Capuera sehingga dirinya jago dalam beladiri yang sekarang sedang disukai publik Indonesia. Belakangan Adhi Pawitra tenagh sibuk melakukan proses syuting sinetron Gajah Mada di MNCTV. Adhi Pawitra sering mendapatkan peran antagonis dalam sinetron karena tatapan mata licik dari Adhi Pawitra.

Akun twitter pribadi dari Adhi Pawitra juga banyak diserbu oleh para fans berkah aktingnya di sinetron Gajah Mada. Belum diketaui apakah Adhi Pawitra sudah mempunyaipacar atau belum. Umur dari Adhi Pawitra juga tak diketaui bepara, namun dalam akun Twitter Adhi Pawitra @AdhiPawitra cukup ramah menyapa para fans dan temannya. Berikut ini saya akan berikan informasi beberapa foto dari artis Adhi Pawitra untuk anda.
Adhi Pawitra

Kumpulan foto Adhi Pawitra:

Adhi Pawitra

Semoga artikel tentang profil dan foto artis Adhi Pawitra bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih banyak.