Profil Artis Rafael Putra Ismy

Profil Artis Cilik Rafael Putra Ismy mendadak menjadi sorotan karena memerankan tokoh Gajah Mada dalam sinetron MNCTV Gajah Mada. Ya, Rafael Putra Ismy memang termmasuk artis cilik yang baru naik daun. Sebelum terlibat sebagai pemain dalam sinetron Gajah Mada MNCTV Rafael Putra Ismy terlebih dahulu membintangi sinetron kolosal Tutur Tinular versi 2011 di Indosiar. Belum diketaui berapa umur Rafael Putra Ismy.

Namun menurut raut wajah Rafael Putra Ismy sepertinya umur dari pemeran Gajah Mada Rafael Putra Ismy berumur 6-7 tahun. Akting dari Rafael Putra Ismy dalam sinetron Gajah Mada MNCTV memang bisa dibilang cukup bagus. Ya, dalam sinetron kolosal unggulan MNCTV tersebut Rafael Putra Ismy beradu akting dengan artis berpengalaman seperti Zora Vidyanata, Rikas Harsa, Ratu Fellisha, Ryana Dea dan Anne J.Cotto. Lucu cara berbicara Rafael Putra Ismy dalam sinetron Gajah Mada MNCTV.

Memang Rafael Putra Ismy menjadi idola baru saat ini karena secara tidak langsung peran Gajah Mada yang diperankan Rafael Putra Ismy membawa dirinya menjadi idola baru dan makin dikenal oleh publik. Namun, disisi lain biodata dan profil dari Rafael Putra Ismy belum diketahui secara pasti karena belum ada wawancara khusus dengan Rafael Putra Ismy sejauh ini. Berikut ini saya akan memberikan informasi tentang foto-foto Rafael Putra Ismy pemeran Gajah Mada MNCTV.

Rafael Putra Ismy

Kumpulan foto Rafael Putra Ismy:

Rafael Putra Ismy

Semoga artikel mengenai profil dan foto Rafael Putra Ismy bisa bermanfaat untuk Anda. Thanks.