Profil Presenter Aviani Malik MetroTV

Yuk gabung disini kita bahas biodata dan profil Presenter Aviani Malik MetroTV. Bagi anda yang serng melihat program berita MetroTV kalian pasti kenal betul dengan presenter cantik Aviani Malik MetroTV. Selain lihai menjadi presenter atau Achornews Aviani Malik juga jago dalam debat dengan lawan debatnya. Oleh karena itu Aviani Malik sering ditunjuk untuk membawakan programm acara yang diharuskan debat dengan narasumbernya.

Aviani Malik umur masih 28 tahun, masih cukup muda untuk seorang presenter achornews di MetroTV. Aviani Malik lahir 1984. Akun Twitter pribadi Aviani Malik adalah @AviMalik. Walaupun pada awalnya Aviani Malik punya keinginan menjadi pengusaha namun pada akhirnya justru  Aviani Malik terjun dalam dunia presenter atau ahornews di Metro TV.  Aviani Malik termasuk salah satu presenter terbaik di MetroTV. Aviani Malik biasanya membawakan program acara Metro Malam, TOP 9 di MetroTV.

Belum diketahui secara pasti apakah Aviani Malik sudah menikah ataupun belum, namun Aviani Malik termasuk gadis yang jarang olah raga. Hal itu terlihat dari body Aviani Malik yang terlihat agak gemuk. Aviani Malik dikabarkan mempunyai hobi memasak setelah kesibukannya bekerja di MetroTV. Belum banyak yang diketaui dari Aviani Malik. Berikut ini saya akan memberikan beberapa foto-foto presenter cantik MetroTV Aviani Malik untuk Anda.

Kumpulan Foto Aviani Malik Presenter Cantik MetroTV:



Semoga artikel tentang profi biodata dan foto presenter Achor News MetroTV Aviani Malik bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih.