Biodata Jonas Rivanno

Profil Biodata Jonas Rivanno pacar Asmirandah. Siapa sih wanita yang tak menyukai wajah macho dari Jonas Rivanno. Tak hanya pengemarnya saja yang menyukainya, bahkan artis cantik Asmirandah sampai mencintai Jonas Rivanno, Meskipun Jonas Rivanno dan Asmirandah beda keyakinan namun hubungan Jonas Rivanno san Asmirandah hingga saat ini masih baik-baik saja. Akun Twitter Jonas Revanno adalah @Jonasrivanno.

Ya, dalam sebuah wawancara di televisi memang Jonas Rivanno dan Asmirandah terlihat serasi. Jika dilihat dari postur wajah dan ciri-ciri wajah bahkan ada yang berpendapat bahwa Jonas Rivanno dan Asmirandah memiliki kemiripin wajah hingga 98%. Hal tersebut diyakini jika Jonas Rivanno dan Asmirandah berjodoh. Sebelum menjadi pacar Jonas Rivanno, Asmirandah pernah menjalin hubungan pacaran dengan Dude Harlino. Namun tak selang lam setelah putus dari Dude Asmiranndah akhirnya berpacaran dengan Jonas Rivanno.

Jonas Rivanno dan Asmirandah memang bisa dibilang adalah pasangan yang ideal. Baik Jonas Rivanno dan Asmirandah sama-sama kalem dan terjun dalam bidang yang sama yakni dunia sinetron di RCTI. Belakangan Jonas Rivanno merambah ke dunia iklan, dunia yang sebelumnya terlebih dulu digeluti Asmirandah. Bleum diketaui apakah Jonas Rivanno dan asmirandah pada akhirnya berlabuh kepelapinan. Keduanya, Jonas Rivanno maupun Asmirandah saat ini masih sibuk dengan karirnya didunia sinetron.

Jonas Revanno
Saat ini Jonas Rivanno berumur 26 tahun, sedangkan pacar Jonas Rivanno yakni Asmirandah masih berumur 23 tahun. Belum diketaui kapan Jonas Rivanno akan meminang Asmirandah ke gerbang pernikahan. Para fans dari Jonas Rivanno dan Asmirandah disinyalir akansetuju jika keduanya menikah pada nantinya. Mungkin dari kalian ada yang belum tau tentag profil dan biodata artis macho Jonas Rivanno. Dibawah ini saya akan sajikan biodata dan profil Jonas Rivanno untuk Anda.

Kumpulan Foto Jonas Revanno:

Jonas Revanno-Asmirandah

Jonas Revanno
Profil Biodata Jonas Rivanno:
Nama lahir : Jonas Rivanno Wattimena
Nama lain : Jonas, Vanno.
Tanggal Lahir : 20 Maret 1987 (umur 26)
Tenpat lahir : Surabaya, Indonesia
Akun Twitter : @jonasrivanno
Pekerjaan : aktor, model
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Pacar : Asmirandah

Semoga artikel tentang profil dan biodaa Jonas Revanno pacar dari Asmirandah bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih ya.