Profil Biodata Abidzar Al Ghifari

Hay sobat dan fans Muhammad Abidzar Al Ghifari anak dari Alm.Ustadz Jerfi yuk kita disi membahas tentang profil dan biodata Abidzar Al Ghifari adik dari Adiba. Banyak pertanyaan yang muncul kepada Abidzar Al Ghifari mengeania kakaknya Adiba Kahnza yang dikabarkan pacaran dengann Iqbaal Koboy Junior. Padahal menurut salah satu orang dekat fans Abidzar Al Ghifari menyebutkan jika. Adiba Khanza dan Iqbaal Koboy Junior tak pacaran.

Saat ini Abidzar Al Ghifari masih duduk dibangku kelas 5 SD. Nmaun tak diketaui dimana Abidzar Al Ghifari berkekolah. Sebentar lagi Abidzar Al Ghifari akan jadi naik kelas ke kelas 6 SD. Umur Abidzar Al Ghifari saat ini masih 11 tahun. Memang banyak yang menjadi fans Abidzar Al Ghifari. Kebanyakan fans dari Abidzar Al Ghifari adalah ana SD dan SMP yang masih bela. Abidzar Al Ghifari kabarnya kan mengikuti jejak Ayahnya untuk menjadi Ustadz suatu hari nanti.


Abidzar Al Ghifari atau yang mempunyai nama lengkap Muhammad Abidzar Al Ghifari lahir pada 13 April 2002. Abidzar Al Ghifari terpaut 2 tahun dari kakaknya Adiba Khanza Al-Zahra yang kelahiran 2002. Video Abidzar Al Ghifari dan Adiba Khanza di youtube juga banyak di cari oleh penggemar Adiba dan Abidzar Al Ghifari. Fans page dari Abidzar Al Ghifari saat ini sudah ada seribuan likers. Berikut ini saya akan berikan info mengenai foto, profil dan biodata Abidzar Al Ghifari.

Profil Biodata Abidzar Al Ghifari

Profil dan Boidata Muhammmad Abidzar Al Ghifari:
Nama Lengkap : Muhammmad Abidzar Al Ghifari
Nama Lain : Abidzar Al Ghifari
Agama : ISLAM
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 13 April 2002
Umur : 11 tahun
Kelas : 5 SD
Akun Twitter : @AbidzarAGhifari

Semoga info tentang artikel biodata dan profil Abidzar Al Ghifari bermanfaat untuk Anda.