Profil Artis Cantik Anneke Jodi

Siapa sih yang tak kenal dengan si cantik Anneke Jodi? Yaps,atis cantik yang pandai berakting itu memang memiliki paras wajah yang manis dan cantik sehingga dirinya banyak digemari oleh para kaum lelaki. Anneke Jodi memiliki nama lengkap Anneke Titi Hapsari Jodi. Menurut informasi yang saya dapat Annneke Jodi lahir dikota Manado 27 tahun silam. Sudah puluhan judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Anneke jodi.

Namun salah satu yang berkesan untuk saya adalah saat anneke Jodi membintangi sinetron Arini yang tayang di SCTV beberapa waktu yang lalu. Akting Anneke Jodi yang saat itu disandingan denganaktor Vino G.Bastian terlihat begitu apik dan natural. Akan tetapi sayang sinetron Arini tak bertahan lama di SCTV mungkin lantaran rating Arini tak memenuhi target sehingga sinetron Arini episodenya tak sampai panjang.

Selain Arini, Sinetron yang dibintangi oleh Anneke jodi yang berkesan untuk saya adalah sinetron Primadona. Akting Anneke Jodi yang saat itu berperan sebagai prima dan Peri terlihat apik. Disisi lain saat Anneke Jodi mengenakan kostum Bidadari terlihat Anneke Jodi terlihat cantik bagaikan Bidadari sungguhan gan,he2 kalo agan dulu pernah lihat sinetron Primadona yang tayang di RCTI pasti tau paras cantik dari Anneke Jodi saat memakai pakaian Bidadari.

Menarik sepertinya untuk membahas sedikit tentang Biogafi Anneke Jodi. Yaps, gadis yang selalu tampil manis itu memang memiliki bakal modeling dari darah sang Mamah Anneke Jodi yakni Dyah sukaning Tyas. Ibunda Anneke Jodi yang dahulunya adalah seorang model akhirnya memberikan referensi kepada Anneke Jodi untuk masuk ke dunia Modeling. Mamah Anneke Jodi memintanya untuk masuk kesekolah Modeling di John Casablanca Modelling (JCM). Tak lama setelah itu Anneke Jodi merambah ke dunia seni peran setelah berhasil mendapatkan peran utama dalam sinetron Kisah Adinda.

Profil Biodata dan Foto Anneke Jodi:
Nama Panggilan : Anneke Jodi
Nama lahir   :  Anneke Titi Hapsari Jodi
Tanggal Lahir  :   22 Agustus 1985 (umur 27)
Tempat Lahir  : Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Pekerjaan  :  aktris, Model Iklan
Tahun aktif  :   2003—sekarang