Artis Cantik Lidya Kharismawati

Yuk kita bahas mengenai profil biodata artis cantik Lidya Kharismawati. Kalian yang dulu pernah melihat sinetron Pesantren Rock n' Roll pasti kenal dengan Lidya Kharismawati. Ya, gadis cantik yang sering pendapatkan peran aneh centil itu memang berperan sebagai Aisyah dalam sinetron Pesantren Rock N' Roll. Belum banyak yang diketahui tentang Lidya Kharismawati lantaran info mengenai Lidya Kharismawati sangat terbatas di dunia maya. Dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 2 artis cantik Lidya Kharismawati berperan sebagai istri dari Najib Magrib.

Akan tetapi dari beberapa foto dari Lidya Kharismawati menunjukkan bahwa sebenarnya Lidya Kharismawati adalah gadis yag pintar, itu semua terlihat dari ekpresi wajah dan gentus wajah dari si cantik Lidya Kharismawati. Belakangan ini Lidya Kharismawati disibukan dengan ativitasnya shuting sinetron terbarunya di SCTV yakni Ustad Fotocopy. Mungkin dari anda ada yang bertanya-tanya siapa sih artis cantik sinetron SCTV yang berperan centil, kemayu, jawabannya adalah Lidya Kharismawati gan.

Dalam sinetron Ustad Fotocopy Lidya Kharismawati berperan sebgai penjual jamu yang centil. Lagi lagi Lidya Kharismawati mendapatkan peran sebagai gadis yang centil. yap, mungkin gaya bicara dari Lidya Kharismawati yang dasarnya centil membuat para sutradara suka memberikan peran gadis centil untuk Lidya Kharismawati. Berikut ini admin akan memberikan informasi mengenai foto-foto dari Lidya Kharismawati.