Profil Artis Cantik Sahila Hisyam

Setujukah kalian jika artis Sahila Hisyam itu memang cantik dan imut? Yap, artis yang mulai populer semenjak memerankan tokoh Nisa dalam sinetron Pesantren Rock n Roll itu memang saat ini tengah naik daun. Setelah Sahila Hisyam lepas dari kegiatan syuting sinetron tersebut dirinya beberapa kali menjadi bintang dalam FTV yang tayang di SCTV dan RCTI.

Nama Sahila Hisyam memang semakin naik daun setelah artis berkelahiran 1992 itu mendapatkan peran utama dalam FTV SCTV Sandal Jepit Pembawa Cinta dan Cantik cantik Juragan Batu serta FTV yang belum lama ini tayang dengan judul Manusia Termanis di Garut. Usut punya usut ternyata Sahila Hisyam adalah gadis jebolan ajang Gadis Sampul 2007.

Ya memang anyak sekali jebolan ajang Gadis Sampul yang akhirnya menuai kesuksesan dalam dunia seni peran dan salah satunya adalah Sahila Hisyam. Tak hanya bermain sinetron Sahila Hisyam juga merambah dunia iklan dengan menadi bintang produk kecantikan Mustika Puteri Colonge. Belakangan artis yang memiliki darah arab ini telah disibukan denagn syuting sinetron Hanya Kamu di RCTI.

Dalam sinetron bergenre remaja tersebut Sahila Hisyam berperan sebagai bu guru cantik. Ya, sinetron Hanya Kamu memang mendapatkan temapt tersendiri bagi para remaja dan hal itu membuat si cantik Sahila Hisyam dikenal dikalangan remaja. Berikut ini saya akan memnberikan informasi mengenai profil, biodata dan juga foto dari Sahila Hisyam.

Profil Biodata Sahila Hisyam:
Nama lahir  :   Sahila Hisyam
Tahun Lahir   :  1992
Umur : 21 Thaun
Tempat : Bogor, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model
Tahun aktif   :  2007-sekarang