Profil Biodata Artis Claudia Soraya

Yuk bahas tentang presenter/host kuis BPL di MNCTV dan GlobalTV yakni Claudia Soraya Melody. Kalian penggila Liga Inggris pasti akrab dengan nama Claudia Soraya yang sering membawakan kuis dalam Barclays Premier League saat pertandingan akan dimulai dan juga membawakan kuis saat jeda babak pertama.Memang sangat minim info mengenai Claudia Soraya namun tak membuat admin menyerah untuk mencari info mengenai Claudia Soraya.

Selain menjadi Co.Host dalam acara Barlays Premier League atau BPL artis cantik Claudia Soraya juga pernah menjadi bintang iklan produk Vivelle Body Lotions, Super Mie. Gadis yang bertinggi 168cm itu pun sanagt aktif di jejaring sosial Twitter dan rajin nge-twit saat sedang berlangsungnya liga Inggris dan Liga Spanyol. Claudia Soraya mempunyai dua klub favorit yakni Real Madrid untuk Liga Spayol dan Arsenal untuk klub Liga Inggris.

Selain menjadi Bintang Iklan dan Presenter Claudia Soraya juga bergelut dalam bidang modeling. Claudia Soraya saat ini masih tergabung dalam Real Management bersama dengan artis dan model lainnya. Claudia Soraya Melody saat ini masih berusia 23 tahun. Belum diketahui siapa pacar dari Claudia Soraya, namun dara cantik yang gila bola itu mempunyai berat badan 49 kg.

Sebagai info pelengkap saja jika Claudia Soraya adalah seorang Madridista dan Goonerettes.Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata beserta foto dari Claudia Soraya, simak baik-baik ya gan:

Profil, Biodata Claudia Soraya:
Nama:     Claudia Soraya Melody
Nama Panggilan:     Claudia
Tanggal Lahir:     29 mei 1989
Tinggi:     168 cm
Berat Badan:     48 kg
Shirt Size:     S
Pants Size:     28
Shoes Size:     39
TV / Print Ads:
Vivelle Body Lotions, Super Mie
    
Lain-lain:
Presenter: Exsis Indosiar

Silahkan share ke jejaring sosial anda,jika informasi yang saya berikan terkait profil, biodata Claudia Soraya bermanfaat untuk anda.
Thanks