Profil Sheila Dara Aisha

Profil Biodata Sheila Dara Aisha. Siapa yang tak kenal artis cantik Sheila Dara Aisha. Yuk bagi kalian yang ngaku fans dari Sheila Dara Aisha kumpul disini kita bahas mengenai profil buiodata Sheila Dara Aisha. Tadi baru saja saya selesai menonton FTV SCTV yang dibintangi oleh Sheila Dara Aisha dan Eza Gionino. Tahukah kamu ternyata cantik banget ternyata Sheila Dara Aisha atau yang dikenal dengan panggilan Baby. Dalam FTV SCTV yang baru saja saya tonton Sheila Dara Aisha berperan sebagai Amanda dalam FTV SCTV yang berjudul Pelancong Hati di Bali. Belakangan Sheila Dara Aisha dan Eza Gionino bermain dalam FTV SCTV berjudul Guruku Cantik lebay. Agama Sheila Dara Aisha yakni Islam.  

Belum diketahui siapa nama pacar Sheila Dara Aisha. Dalam FTV SCTV tersebut artis cantik bernama lengkap Sheila Dara Aisha tersebut beradu peran dengan Sutha AFI dan Marcel Darwin. Dan telah saya cari cari informasi tentang Sheila Dara Aisha adalah seorang penyanyi dan jago bermain Piano. Sheila Dara Aisha memang bisa disebut artis yang mempunyai multitalenta. Bahkan Sheila Dara Aisha pada tahun 2008 saat usianya masih 16 tahun Sheila Dara Aisha sudah mempunyai album rekaman. Sheila Dara Aisha dan Rangga Azof pernah dikabarkan cinlok saat Sheila Dara Aisha berperan sebagai Joya disinetron Cinta Yang Sama SCTV. Selain cantik Sheila Dara Aisha juga memiliki senyuman yang manis, tak heran jika banyak yang menyukai Sheila Dara Aisha. Inilah Foto cantik Sheila Dara Aisha. 
Foto Sheila Dara Aisha
Sheila Dara Aisha memang selain memiliki paras wajah cantik dan manis juga sangat pintar. Sheila Dara Aisha juga pernah berkolabolarsi dengan Yovie and Nuno dan Kevin Aprilio. Saat si cantik Sheila Dara Aisha masih kecil dirinya sebenarnya sudah membuat album rekaman yang diberi judul McKids yang dirilis pada tahun 2000 silam. Setelah itu pada tahun 2010 Sheila Dara Aisha kembali membuat single album bersama Nikki yang diberi titel Nikki vs Sheila. Sheila Dara Aisha lahir di Bandung tanggal 24 september 1992 silam. 

Sheila Dara Aisha pernah mengenyam pendidikan di SMU 8 Jakarta dan kuliah di Universitas Indonesia. Sheila Dara Aisha juga pernah bekerjasama dengan musisi Dewiq saat menggarap album single yang berjudul Baby. Ternyata artis cantik yang baru berusia 20 tahun itu kerap dipanggil Baby. Bahkan fans dari Sheila Dara Aisha juga cukup banyak yang berasal dari kalangan remaja. Mungkin dari kalian ada yang belum tau profil biodata Sheila Dara Aisha dan ingin tau mengenai profil dan biodata Sheila Dara Aisha. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Sheila Dara Aisha dan foto artis cantik Sheila Dara Aisha untuk anda. 
Sheila Dara Aisha
Profil Biodata Artis Sheila Dara Aisha:
Nama lahir : Sheila Dara Aisha
Nama Panggilan : Baby
Tanggal Lahir : 24 September 1992
Agama : Islam
umur : 20 tahun
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Jenis Musik: pop, pop rock
Pekerjaan : aktris, penyanyi
Tahun aktif: 2008 - sekarang
Perusahaan rekaman : Infinity Records, WannaB Music Production
Sheila Dara Aisha
Kumpulan FTV SCTV Sheila Dara Aisha:
    Suatu Hari yang Indah (2008)
    Cantik-Cantik Bandar Ayam (2008)
    Nilai Kehidupan (2012)
    Selalu Ada Maaf Buat Ayah (2012)
    Kamu Buat Aku Jatuh Cinta (2012)
    Buanglah Mantan Pada Tempatnya (2012)
    Pacarku Boyband KW 10 (2012)
    Pelancong Hati di Bali (2013)
    Cinta Lenong di Siang Bolong (2013)
    Cinta dan Nasi Jagung (2013)
    Selalu Ingin Bersamamu (2013)

Yaps, itulah artikel mengenai profil dan biodata Sheila Dara Aisha dan foto Sheila Dara Aisha. Semoga bisa bermanfaat untuk menambah wawasan anda tentang profil biodata Sheila Dara Aisha sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya.