Biodata Chinta SwittinS

Membahas profil dan biodata Chinta SwittinS personil Girband Swittins. Nama artis cantik Chinta SwittinS karena sempat dekat dengan Iqbal Coboy Junior. Ya, kedekatan antara Chinta SwittinS dan Iqbal Coboy Junior membuat para fans bertanya-tanya sebenarnya ada hubungan apa antara Chinta SwittinS dan Iqbal Coboy Junior. Apakah Chinta SwittinS dan Iqbal Coboy Junior terlibat cinlok atau cinta lokasi? Umur Chinta SwittinS saat ini masih 13 tahun. Yaps, kini Chinta SwittinS telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Chinta SwittinS saat ini masih sekolah di SMP Islam Al-Ikhlas. 

Dari empat personil Girlband SwittinS yang paling cantik adalah Chinta SwittinS. Saat ini sendiri Fans Chinta SwittinS sudah sangat banyak. Kebanyakan fans dari Chinta SwittinS adalah anak-anak yang baru beranjak remaja. Chinta SwittinS adalah artis berkelahiran 18 April 2000. Akun Twitter pribadi Chinta SwittinS adalah @Chinta_SwittinS, kamu bisa langsung follow akun twitter Chinta SwittinS agar bisa berkomunikasi langsung dengan Chinta SwittinS. Belum diketaui akun facebook resmi milik Chinta SwittinS. Nanti dibawah saya berikan info tentang profil dan biodata Chinta SwittinS personil Girband SwittinS yang paling cantik.


Nama lengkap si cantik Chinta SwittinS adalah B'tari Chinta Indrapradnya. Belum diketaui apakah Chinta SwittinS sudah punya pacar atau belum. Chinta SwittinS pernah menimba ilmu Sekolah Musik Vidi Vici Jakarta untuk mengasah kualitas vokal Chinta SwittinS. Selain hoby bernyanyi ternyata Chinta SwittinS juga mempunyai hoby berenang oleh karena itu tinggi badan Chinta SwittinS cepat tumbuh tinggi. Fans di facebook Chinta SwittinS sendiri sudah 12ribu lebih. Chinta SwittinS adalah anak dari pasangan Elsa Sigar dan Fauzi Saad. Fakta lainnya tentang Chinta SwittinS adalah dia anak bontot dari dua bersaudara.

Foto cantik Chinta SwittinS:
Chinta SwittinS

Profil Biodata artis Chinta SwittinS: 
Nama lengkap : B'tari Chinta Indrapradnya
Nma panggilan : Chinta SwittinS
Tanggal lahir : 18 April 2000
Akun Twitter : @Chinta_SwittinS
Orang Tua :  Elsa Sigar dan Fauzi Saada
Kakak : Arya Indrayasa

Yaps itulah foto Chinta SwittinS dan profil biodata Chinta SwittinS. Silahkan membaca artikel yang lainnya dalam blog ini.