Profil Artis Nahza Soebijakto

Profil Artis Nahza Soebijakto. Hay sobat mari kita bahas tentang profil dan biodata artis Nahza Soebijakto. Kalian dulu yang pernah melihat sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu pasti mengenai artis Nahza Soebijakto. Ya, gadis cantik yang bernama lengkap Nahza Atriadara Ferbita Soebijakto. Saat itu Nahza Soebijakto berperan sebagai Cindy ketua geng Wow. Nahza Soebijakto mengawali karir di dunia hiburan lewat ajang Gadis Sampul tahun 2012 silam. Memang benar wajah Nahza Soebijakto yang jutek memaksanya untuk mendapatkan peran antagonis dalam sinetron. Liburan akan jadi menyenangkan  jika bisa pergi ke Malaysia dan singapore dengan Nahza. 

Ya, liburan ke malaysia dan singapore sngat indah apalagi bersama dengan fans Nahza. Meskipun sebenarnya Nahza Soebijakto jika terlihat cantik dan manis. Banyak para fans Nahza Soebijakto yang memang datang dari katangan lelaki. Belakangan artis Nahza Soebijakto juga turut terlibat sebagai pemeran sinetron Love In Paris. Selain bermain sinetron saya juga pernah melihat Nahza Soebijakto bermain FTV SCTV namun Nahza Soebijakto hanya berperan sebagai kameo dan peran pendukung. Belum diketaui siapa pacar dari si cantik Nahza Soebijakto. Saat ini Nahza Atriadara Ferbita Soebijakto tengah sibuk menempuk pendidikan di Universitas Trisakti.

Nahza Soebijakto
Setelah saya mencari tau akun twitter Nahza Soebijakto akhirnya saya menemukan twitter Nahza Soebijakto di @nahzaatriadara. Kalian bisa memfolow akun Twitter Nahza Soebijakto agar bisa lebih dekat dengan Nahza Soebijakto dan bisa tau lebih banyak aktifitas Nahza Soebijakto. Saat ini umur dari Nahza Soebijaktomasih 19 tahun. Yaps, Nahza Atriadara Ferbita Soebijakto lahir tepat pada tanggal 11 Februari 1994. Nahza Soebijakto Alumnus SMA 71 Jakarta.Berikut ini saya akan menyampaikan profil dan biodata artis Nahza Soebijakto untuk Anda.
Profil Biodata Artis Nahza Soebijakto: 
Nama Lengkap : Nahza Atriadara Ferbita Soebijakto
Nama Panggilan : Nahza Soebijakto
TTL : Jakarta, 11 Februari 1994
Umur : 19 tahun
Agama : Islam
Akun Twitter : @nahzaatriadara
Profesi : artis, mahasiswa

Thanks telah membaca ulasan mengenai profil dan biodata artis Nahza Atriadara Ferbita Soebijakto atau yang lebih dikenal dengan Nahza Soebijakto.