Profil Biodata Dahlia Poland

Profil Biodata Dahlia Poland dan foto Dahlia Poland pacar Fandy Christian. banyak yang penasaran dengan Profil Biodata Dahlia Poland dan Agama Dahlia Poland pemain ganteng Ganteng Serigala SCTV. Artis cantik Dahlia Poland lahir di Seminole County, Florida, Amerika Serikat, Dahlia Poland lahir tanggal 5 Maret 1997 silam. Tahukah kamu jika Dahlia Poland menjadi pemeran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Dahlia Poland berperan sebagai Vampire Thea dalam sinetron Ganteng ganteng Serigala SCTV. Dahlia Poland bermain bersama Aliando dan Dicky Smash di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV.  Banyak yang ingin tau mengenai gosip Dahlia Poland dan Cicio Manassero cinlok dalam sineytron ganteng ganteng Serigala SCTV. Mungkinkah Dahlia Poland dan Ciccio Manassero cinlok dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV.  

Dahlia Poland dan Ciccio Manassero memang sering bersama dalam lokasi syuting. Sebelumnya nama artis cantik Dahlia Poland pemeran film Cinta dalam Kardus yang dulu pernah bermain dalam sinetron Putih Abu-abu masih sangat asing ditelinga kalian karena Dahlia Poland memang tergolong artis pendatang baru. Dahlia Poland adalah gadis blesteran Indonesia Amerika. Bahkan, Dahlia Poland mengaku belum hafal Jakarta saat dirinya baru saja meniti karir di dunia seni peran. Akun Twitter Dahlia Poland @dahliapoland.  Si cantik Dahlia Poland memulai karir dari sebuah ajang Gadis Sampul yang diselenggarakan tahun 2011 silam akhirnya Dahlia Poland mendapatkan kepercayaan untuk membintangi sinetron Putih Abu-abu bersama girl band Blink. Baru-baru ini Dahlia Poland baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya dengan aktor tampan Raditya Dika.
Dahlia Poland
Dahlia Poland
Dahlia Poland sangat beruntung bisa bermain dalam film terbaru garapan Raditya Dika. Mungkin kamu yang belum tau agama Dahlia Poland sempat ingin tau agama Dahlia Poland, setelah saya mencari tau tentang agama Dahlia Poland ternyata agamanya Dahlia Poland ternyata agama Dahlia Poland itu Islam sobat. Dahlia Poland pernah bermain dalam film yang berjudul Cinta Dalam Kardus yang mulai rilis di bioskop Indonesia serentak 13 Juni 2013 mendatang. Namun sebelum itu Dahlia Poland juga pernah terlibat dalam pembuatan sinetron Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu. Untuk kamu yang ingin melihat foto Dahlia Poland Instagram dan foto cantik Dahlia Poland pacar Fandy Christian. Berikut ini Foto Dahlia Poland untuk kamu fans Dahlia Poland sobat.     
Dahlia Poland
Dahlia Poland
Dahlia Poland Foto
Dahlia Poland
Saat ini umur dari Dahlia Poland masih 17 tahun, belum diketahui apakah artis cantik bernama Dahlia Poland ini sudah mempunyai pacar atau belum. Tapi kabarnya pacar Dahlia Poland yakni Fandy Christian. Dahlia Poland dan Fandy Christian pacaran sudah cukup lama. Dahlia Poland pernah tinggal di Bandung dan bersekolah di SMP Labschool Bandung. Dahlia Poland tinggal di Bandung bersama Ibunya sebelum akhirnya Dahlia Poland pindah ke Jakarta untuk menjalani proses syuting sinetron dan film. Bagi kamu yang belum tau Profil biodata Dahlia Poland dan foto cantik Dahlia Poland. Inilah biodata profil Dahlia Poland dan foto artis cantik Dahlia Poland.  
Dahlia Poland
Profil Biodata Lengkap Artis Dahlia Poland: 
Nama : Dahlia Poland
Tempat lahir : Florida (seminolecounty) ,Amerika, 5 Maret 1997
Agama : Islam
Hobi : Dance, Baca Novel
Sekolah : SMP Labschool Bandung
Prestasi Karier : Pemenang Gadis Sampul 2011.
Musik favorit : K-pop atau acoustic
James Russel Poland (Ayah)
Sri Mulyati (Ibu)
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Warna Favorit: Biru Muda
Alamat : Sarijadi blok 26 no 5 rt 01/01, Bandung
Kode Pos : 40151
Bintang : Pisces
Hobby : Baca Novel, Dancing
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 46 Kg

Film Dahlia Poland:
    Cinta Dalam Kardus (2013)
    Bukan Hanya Mata Ketiga (2013)
    Operation Wedding (2013)

Video klip Dahlia Poland:

    SM*SH - Ada Cinta (2011)
    Vidi Aldiano - Lupakan Mantan (2012)
    Nidji - Sumpah dan Cinta Matiku (2014)

Sinetron Dahlia Poland:

   Monyet Cantik 2 (2012)
    Putih Abu-Abu (2012)
    Benar-Benar Muslim (2013)
    Semangat Berjuara (2014)
    Ganteng Ganteng Serigala (2014)

Semoga apa yang saya sajikan mengenai profil biodata Dahlia Poland dan foto  artis Dahlia Poland Instagram pemeran film Cinta Dalam Kardus bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih  telah membaca artikel Profil Biodata Dahlia Poland dan Foto Dahlia Poland pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Silahkan membaca artikel menarik selanjutnya sobat.