Profil Biodata Aliando Syarief

Profil Biodata Aliando Syarief dan Foto ganteng Aliando Syarief Instagram. Kamu pasati ingin tau lebih banyak mengenai Aliando Syarief pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Aliando Syarief lahir tanggal 26 Oktober 1996 silam. Aliando Syarief bermain dengan artis cantik Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bahkan dikabarkan cinlok. Umur Aliando dan Prilly Latuconsina memang masih sepantaran. Umur Aliando Syarief saat ini masih 17 tahun, meskipun Aliando Syarief masih muda tapi Aliando Syarief pernah bermain film Garuda di Dadaku 2 saat Aliando Syarief masih kecil. Memang sosok Aliando Syarief yang ganteng dan cool membuat banyak remaja ingin jadi pacar Aliando Syarief. Tapi hingga sekarang belum diketahu siapa gadis yang beruntung menjadi pacar Aliando Syarief.      

Tahukah kamu jika Aliando Syarief mempunyai hobi sepakbola. Aliando Syarief memerankan tokoh Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Banyak sekali gadis remaja yang mencari tau profil Biodata Aliando Syarief setelah artis ganteng Aliando Syarief berperan sebagai Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Selain itu para fans Aliando Syarief juga banyak yang mencari tau Profil Biodata Aliando Syarief di Wikipedia dan juga foto Aliando Syarief di Instagram. Memang artis keren Aliando Syarief di Instagram cukup banyak ada foto Aliando Syarief terbaru. Sebelumnya Aliando Syarief dan Marsha Aruan pernah menjadi pemain sinetron yang sama. Aliando Syarief dan Marsha Aruan pun dikira pernah pacaran oleh fans Aliando Syarief. Inilah foto tampan Aliando Syarief.     
Profil Biodata Aliando Syarief
Aliando Syarief
Tahukah kamu jika Aliando Syarief mempunyai darah keturunan Arab-Aceh. Artis tampan Aliando Syarief adalah anak dari pasangan Syarief Alkhatiri (Ayah) dan Tengku Resi Revado (Ibu). Selain bermain film Aliando Syarief juga pernah bermain sinetron dan FTV. Nama asli Aliando yakni Muhammad Ali Syarief, akan tetapi dirinya dikenal dengan nama Alindo Syarief. Mungkinkah suatu saat nanti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pacaran setelah beberapa saat yang lalu fans Aliando dan Prilly Latuconsina menyebut mereka cinlok. Untuk kalian semua yang belum mengetaui Profil Biodata Aliando Syarief dan ingin melihat Foto Aliando Syarief. Berikut ini saya akan memberikan info Profil Biodata Aliando Syarief beserta Foto Aliando Syarief untuk kamu semua sobat.     
Profil Biodata Aliando Syarief dan Foto Aliando Syarief
Profil Biodata Aliando Syarief
Profil Biodata Aliando Syarief:
Nama lahir : Muhammad Ali Syarief
Nama lain : Aliando Syarief
Tanggal lahir : 26 Oktober 1996 (umur 17 tahun)
Tempat lahir: Jakarta
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Twitter : @alysyarief
Orang tua : Syarief Alkhatiri (Ayah), Tengku Resi Revado (Ibu)
Syarief Alkhatiri (Ayah) Tengku Resi Revado (Ibu)
Musik : Queen, Dream Theater, Bonjovi, dan Dragon Force,
Atlet Favorite : Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, Fabregas dan Messi   

Terima kasih banyak sobat telah membaca Profil Biodata Aliando Syarief dan melihat Foto Aliando Syarief pemain Ganteng Ganteng Serigala SCTV. Semoga artikel yang saya berikan tenatng Profil Biodata Aliando Syarief beserta Foto Aliando Syarief yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu semua sobat. Silahkan jangan ragu untuk melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya.