Profil Biodata Artis Nessa Sadin

Profil Biodata Artis Nessa Sadin -Yuk sob kita membahas tentang artis sinetron RCTI dan SCTV yakni artis cantik Nessa Sadin. Dulu artis Nessa Sadin sering muncul disinetron RCTI memerankan tokoh antagonis. Kalian pasti tau jika Nessa Sadin adalah Putri pasangan suami istri Erman Sadin dan Irene. Nessa Sadin adalah artis yang sering membawakan peran jutek dan judes. Nessa Sadin biasanya mendapatkan peran sebagai ibu tiri dalam sinetron Kisah Kasih di Sekolah dan sinetron yang tayang di RCTI dan SCTV.

Menurut info yang saya dapat Sinetron lain yang pernah dibintanginya Nessa Sadin antara lain Liontin, Kisah Cinta Si Hantu Cantik, sitkom Si Kokom, Sheila, Cinta Bunga, Chelsea, Anak Cucu Adam, Janji Cinta, Aqso & Madina. Selain sinetron, artis Nessa Sadin juga pernah menjadi presenter tayangan infotainment yakni  "Buah Bibir" yang dulu pernah ditayangkan di ANTV, namun sudah tak tayang sekarang. Saat ini umur dari Nessa Sadin telah 32 tahun, Nessa Sadin sudah menikah dengan penulis skenario handal Hilman Hariwijya dan mereka telah memiliki anak bernama Navika Tatjana.

Nessa Sadin lulus Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara pada tahun 2007 silam, Nessa Sadin dahulu pernah bermain dalam film horor The Wall yang rilis tahun 2007 silam. Dalam film ini, Nessa Sadin selain menjadi pemain, Nessa Sadin juga menjadi produser bersama penulis era 80-an Hilman 'Lupus' Hariwijaya dalam wadah Production House Lupus Entertainment. Tak diketahui apa aktifitas Nessa Sadin saat ini karena sudah jarang terlihat di TV dan sinetron.
Nessa Sadin

Berikut ini profil dan biodata Artis Nessa Sadin:
Lahir : 6 Agustus 1981 (umur 31)
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2003 - sekarang
Pasangan : Hilman Hariwijaya

 Semoga artikel tentang profil dan biodata artis Nessa Sadin bermanfaat untuk Anda. Terima kasih banyak telah membaca artikel ini.