Profil Biodata Nasya Marcella


Yuk sob kita membahas profil dan biodata artis cantik Nasya Marcella pemeran Dini dalam sinetron Akibat Pernikah Dini RCTI. Dalam sietron terbarunya Nasya Marcella berperan sebagai dini istri dari Andrian yang diperankan oleh Stefan William. Nasya Marcella memang salah satu artis pendatang baru yang menuai kesuksesan setelah sinetron yang Nasya Marcella di RCTI sukses dipasaran. NasyaMarcella. Kini Nasya Marcella dpasangkan dengan Stefan William dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini. Selain melibatkan Nasya Marcella, sinetron Akibat pernikahan diri juga melibatkan mantan personil JKT48 Neneng Rosdiana. 

Profil biodata Artis blesteran Nasya Marcella. Bahkan pernah membintangi sinetron Yang Masih Dibawah Umur membuat nasya marcella dan infinity dancer menjadi dikenal. Tak diketaui apakah nasya marcella masih aktif infinity dancer ataukah tidak. Nasya Marcella dan sidik eduard cinlok itu cuma isu saja. Memang banyak yang menganggap bahwa nasya marcella dan sidik eduard cinlok tapi mereka mengelaknya. Mungkin dari kalian ada yang belum tau agama Nasya Marcella, agama dari Nasya Marcella adalah kristen. Akun Twitter pribadi Nasya Marcela adalah @Narshamarcella. Di sosial media forum Kaskus bahkan Nasya Marcella sempat menjadi Trending Topik karena kecantikan Nasya Marcella yang berdarah blesteran.

Bio Nasya Marcella
Cantik ya foto cari Nasya Marcella, tapi sayang belum diketaui pacar Nasya Marcella. Fokus dengan sinetron membuat Nasya Marcella belum punya pacar sepertinya. Setelah melihat senetron baru di RCTI yang berjudul Yang Masih Di Bawah Umur membuat tangan saya terusik dan menuntun naluri saya untuk review senetron yang tayang tiap hari tersebut. Kali ini saya akan memberikan review tentang Artis baru yang membintangi sinetron drama di RCTI yakni Nasya Marcella. Nasya Marcella adalah pemeran pembantu di sinetron seri “Yang Masih di Bawah Umur”. 

Bio Nasya Marcella artis cantik. Di sinetron ini Nasya Marcella memerankan tokoh Tiara. Tiara didalam senetron ini mendapatkan pern protagonis yang selalu mendapatkan hal-hal jail dari Natasha Wilona atau yang dalam drama itu berperan sebagai Cherry. Ya, Sinetron teranyar garapan dari penulis Mega Emeela, dan Winly Yudhistira ini memang mendapat respon positif dari pemirsa yang kebanyakan berusia remaja. Victoria Nasya Marcella dalam senetron unggulan RCTI yang tayang mulai 11 Juni 2012 ini  dipasangankan dengan Fachri Muhammad, pemeran Bayu. Mungin dari kalain yang ngefans dengan Victoria Nasya Marcella, dibawah ini akan saya berikan biodata/Profil lengkap Victoria Nasya Marcella:

Kumpulan Foto Nasya Marcela:

Nasya Marcella

Nasya Marcella

Biodata Profil Lengkap Victoria Nasya Marcella:Nama lengkap : Victoria Nasya Marcella
Nama panggilan : Nasya
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 09 December 1996
Tinggi badan : 168 cm
Sekolah : SMP Don Bosco 2
Akun Twitter Nasya Marcella : @NasyaMarcella


Karier Nasya Marcella

Artis Sinetron dan Bintang Iklan:

Iklan Nasya Marcella : 
·         Biore Lively Refresh (2011) 
·         Permen Kiss 
·         Gerry Snack Makarizo Shampoo 

·         Satria (2011-2012) 
·         Yang Masih Dibawah Umur
·          Magic
-Akibat Pernikahan Dini RCTI
Silahkan share artikel tentag profil dan biodata Nasya Marcella ke Akun Facebook dan Twitter kalain jika info ini bermanfaat.