Profil Artis Nadia Ayesha

Bahas mengenai si cantik Nadia Ayesha pemeran Michiko dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini. Memang belum ada ayng membahas tentang profil dan biodata Nadia Ayesha namun saya sudah mengetahui mengenai profil dan biodata Nadia Ayesha cuucu dari presiden Soekarno. Ya, nama lengkap dari Nadia Ayesha adalah Nadia Ayesha Mieke Soekarno. Nadia Ayesha mengawali dari ajang Gadis Sampul. Sebelumnya cita-cita Nadia Ayesha adalah menjadi seorang presiden, namun belakangan Nadia Ayesha mencoba terjun ke dunia presenter.

Akan tetapi pada akhirnya Nadia Ayesha justru terjun ke dunia seni peran. Sinetron remaja di RCTI Akibat pernikahn Dini menjadi sinetron pertama dari Nadia Ayesha. Meskipun dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini Nadia Ayesha hanya berperan sebagai tokoh pendukung namun itu membuatnya mempunyai pengalaman di dunia sinetron. Nadia Ayesha saat ini masih berusia 18 tahun. Nadia Ayesha mendapatkan peran sebagai Machiko dalam sinetron Akibat Pernikah Dini RCTI. Belum diketaui siapa pacar dari Nadia Ayesha.

Nadia Ayesha
Bermain dengan artis muda berpengalaman seperti Nasya Marcellla dan Gege Elisa membuat akting Nadia Ayesha menjadi terasah. Ayah dari Nadia Ayesha bernama Ekki Soekarno sedangkan ibunya bernama Soraya Haque. Bakat Nadia Ayesha didapat dari ibunya Soraya Haque yang memang sudah lama terjun ke dunia hiburan. Nadia Ayesha adalah tiga bersaudara. Berikut ini saya akan infokanmengenai profil dan biodata artis cantik Nadia Ayesha untuk Anda.

Foto Nadia Ayesha:


Profil Biodata Nadia Ayesha:
Nama Lengkap : Nadia Ayesha Mikie Soekarno
Nama Panggilan : Didi
Lahir : 9 Desember 1994
Umur : 18 tahun
Orang Tua: Ekki Soekarno, Soraya Jasmine Haque
Saudara: Valeri AG Soekarno Belmiro AH Soekarno

Semoga informasi mengenai profil dan biodata Nadia Syesha pemeran Machiko dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini bermanfaat untuk anda. Terima Kasih sudah membaca artikel ini.