Profil Biodata Artis Chrissie Vanessa

Profil biodata Chrissie Vanessa dan Foto Chrissie Vanessa. Tahukah kamu jika  Chrissie Vanessa menjadi salah satu pemeran sinetron Khanza 2 RCTI. Chrissie Vanessa dalam sinetron Khanza 2 RCTI beradu peran dengan Velove Vexia. Selain cantik Chrissie Vanessa juga berwajah manis. Sebelumnya jika kamu Pernah nonton sinetron Jodohku di RCTI pasti kenal si cantik Chrissie Vanessa kan? Pemeran Citra dalam sinetron Jodohku di RCTI adalah Chrissie Vanessa. Mungkin kalian masih asing dengan nama artis pendatang baru Chrissie Vanessa karena memang Chrissie Vanessa baru beberapa kali terlibat dalam sinetron Indonesia. Chrissie Vanessa mampu memerankan tokoh Citra dengan baik dalam sinetron Jodohku. Dalam siinetron unggulan RCTI Jodohku Chrissie Vanessa beradu akting dengan aktor Dude Harlino, Nasyila Mirdad dan banyak artis lainnya.  

Chrissie Vanessa lahir tanggal 24 Maret 1996 silam, umur Chrissie Vanessa masih 17 tahun sobat. Sebelumnya Chrissie Vanessa sudah pernah bermain dalam sinetron Karunia dan Bintang Untuk Baim. Kedua sinetron yang pernah dibintangi oleh Chrissie Vanessa tayang di RCTI. Entah ada hubungan apa Chrissie Vanessa dan Giorgino Abraham sehingga ada foto Chrissie Vanessa dan Giorgino Abraham lagi bersama. Mungkinkah Chrissie Vanessa dan Giorgino Abraham pacaran. Tak ada yang tahu pasti jika memang benar Chrissie Vanessa dan Giorgino Abraham cinlok ataupun Chrissie Vanessa dan Giorgino Abraham pacaran. Berikut ini foto Chrissie Vanessa dan Gorgino Abraham yang tengah bersama.  
Chrissie Vanessa
Chrissie Vanessa dan Giorgino Abraham



Belum banyak info yang saya ketahui mengenai si cantik Chrissie Vanessa lantaran informasi yang tersedia di Internet masih sangat minim. pacar/kekasih dari artis Chrissie Vanessa juga tak diketahui. Namun, jangan kwatir karena saya akan memberikan informasi mengenai profil, biodata Chrissie Vanessa untuk anda.  

Profil Biodata Chrissie Vanesa:
Nama lahir : Chrissie Vanessa
Nama lain : Chrissie
Lahir : 24 Maret 1996
umur : 17 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris sinetron
Tahun aktif : 2007 - sekarang

Semoga informasi mengenai bio biodata dan profil dari artis Chrissie Vanessa bisa bermanfaat untuk anda. Thanks sudah membaca profil dan biodata Chrissie Vanessa dan foto Chrissie Vanessa sobat. Silahkan membaca artikel yang lainnya sobat.