Profil Biodata Marcell Darwin

Profil Biodata Marcell Darwin dan Foto Keren Marcell Darwin. Kesibukan artis tampan Marcell Darwin saat ini yakni menjadi pemain sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV. Marcell Darwin berperan sebagai Marcell ketua Genk Penyu di sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV. Dalam skenario Marcell Darwin menyukai Rahma Anisa dalam sinetron Tiba Tiba Cinta SCTV. Mungkin bagi kamu yang belum tau agama Marcell Darwin sempat penasaran ingin mengetahui agama Marcell Darwin pacar Michelle Ziudith. Setelah saya cari tau ternyata agamanya Marcell Darwin itu Kristen sobat sedangkan agama Michelle Ziudith pacar Marcell Darwin itu Islam. Meskipun berbeda agama Marcell Darwin dan Michelle Ziudith dalam berpacaran tapi Marcell Darwin dan Michelle Ziudith mampu mempertahankan hubungan pacaran mereka. 

Tahukah kamu ternyata Marcell Darwin sebelum pacaran dengan Michelle Ziudith, Marcell Darwin pernah jadi pacar Cinta Laura. Tapi tak diketahui  apa penyebab hubungan pacaran Marcell Darwin dan Cinta Laura putus. Hubungan pacaran Marcell Darwin dan Michelle Ziudith sendiri telah berjalan dua tahun lebih. Selain Marcell Darwin menjadi pemain sinetron dan Film, belakangan Marcell Darwin juga tengah menekuni bisnis Bakso. Umur Marcell Darwin masih 23 tahun, Marcell Darwin lahir tepat tanggal 5 Agustus 1990 silam. Wajah Marcell Darwin yang tampan dan keren membuat banyak gadis remaja yang ngefans dengan Marcell Darwin. Dalam sinetron Cinta Tiba Tiba SCTV Marcell Darwin beradu peran dengan Rizky Nazar, Rangga Azof dan Rizky Alatas. Inilah foto Marcell Darwin dan Michelle Ziudith sobat.  
Marcell Darwin dan Michelle Ziudith
Marcell Darwin memang bisa dibilang artis yang laris manis dalam dunia sinetron. Sudah puluhan judul sinetron yang dibintangi oleh Marcell Darwin. Tak hanya sinetron, Marcell Darwin juga penah menjadi pemeran di lima judul film layar lebar. Marcell Darwin adalah putra dari pasangan Rocky Darwin dan Annelie Darwin. Marcell Darwin termasuk artis yang memiliki darah blesteran Jerman-Indonesia. Akting Marcell Darwin memang cukup bagus tak heran banyak sekali sinetron yang sukses saat melibatkan Marcell Darwin menjadi pemerannya. Tinggi badan Marcell Darwin yakni 172 cm. Bagi kamu yang ingin tau profil biodata Marcell Darwin dan foto keren Marcell Darwin berikut ini saya akan menyampaikan info mengenai profil biodata Marcell Darwin dan Foto Marcell Darwin untuk kamu sobat. 
Foto Marcell Darwin
Profil Biodata Marcell Darwin:
Nama lahir : Marcell Darwin
Tanggal Lahir : 5 Agustus 1990 (umur 23 tahun)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Orang tua : Rocky Darwin dan Annelie Darwin
Pacar : Michelle Ziudith
Agama : Kristen
Twitter : @MarcellDarwin
Tahun aktif  : 2006 - sekarang 

Yaps, itulah profil dan biodata lengkap Marcell Darwin dan foto Marcell Darwin pacar Michelle Ziudith sobat. Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang profil biodata Marcel Darwin dan foto Marcell Darwin. Jangan lupa untuk melanjutkan membaca artikel menarik lainnya sobatku.