Artis Pemeran Sinetron Tafakur Cinta

Yuk bahas tentang artis artis cantik dan tampan pemeran/pemain sinetron Tafakur Cinta yang tayang di Indosiar. Ya, Artis cantik Angelica Simperler atau yang dulu dikenal dengan Angelica Faustin menjadi artis pemeran utama wanita dalam sinetron Tafakur Cinta di Indosiar. Sedangkan atris pria yang menjadi pemeran utama adalah Rendy Septino. Memang sinetron Tafakur Cinta yang tayang setiap sore hari ini diproyeksikan untuk menyambut datangnnya bulan Ramadhan.

Selain Rendy Septiano dan Angelica Simperler aktor senior seperti Datuk Rifa'i juga turun dilibatkan dalam sinetron Tafakur Cinta di Indosiar. Proses syuting Tafakur Cinta dilakukan langsung di kota Padang. Cukup berbobot sinetron Tafakur Cinta mengingat jarang rumah produksi yanng mau melakukan syuting di luar pulau Jawa untuk sebuah sinetron saja dan hal tersebut ada adalam sinetron Tafakur Cinta Indosiar. Artis yang menjadi bos Malin dalam Tafakur Cinta juga sangat cantik.


Sepertinya yang menjadi pemeran sebagai bos Malin adalah artis pendatang baru mengingat jarang terlihat di TV. Alur cerita atau sinopsis sinetron Tafakur Cinta ini mengambil dari gabungan dua certa legendaris yakni Malin Kundang dan Siti Nurbaya. Sosok Malin dalam sinetron Tafakur Cinta diperankan oleh Rendy Septiano sedangkan tokoh Siti dalam sinetron Tafakur Cinta diperankan oleh artis cantik Angelica Simperler yang dulu pernah berperan dalam Angel Diary di Trans TV. Berikut ini artis pemeran sinetron Tafakur Cinta di Indosiar.

Artis Pemeran/Pemain Sinetron tafakur Cinta Indosiar:
Rendy Septino berperan sebagai Malin
Angelica Simperler berperan sebagai Siti
Arif Rivan berperan sebagai Datuk Rifa’i

Semoga artikel tentang artis pemeran sinetron Tafakur Cinta Indosiar yang saya berikan bermanfaat untuk Anda.