Profil Presenter Cantik Nitia Anisa KompasTV

Yuk bahas profil biodata presenter cantik Ratna Nitia Anisa Kompas TV. Kalian yang sering melihat berita kompas TV pasti tau presenter cantik Nitia Anisa. Ya, selain cantik dan manis Nitia Anisa juga dinilai sebagai salah satu presenter tercantik di Indonesia. Tak hanya cantik Nitia Anisa juga termasuk gadis yang pintar, mantan None Jakarta Nitia Anisa juga mempunyai hobi membaca buku sastra dan bermain piano.

Ratna Nitia Anisa saat ini berumur 25 tahun, belum diketaui secara pasti apakah Nitia Anisa presenter Kompas TV sudah mempunyai pacar atau belum atau Nitia Anisa presenter Kompas Tv sudah menikah atau belum. Namun dara cantik Nitia Anisa dipasatikan sebagai alumnus SMA negeri 6 Jakarta. Setelah lulus dari SMA 6 Jakarta Nitia Anisa melanjutkan jenjang pendidikan di Universitas Indonesia.

Sebelum terjun sebagai jurnalis dan presenter Kompas TV Nitia Anisa terlebih dahulu bergabung dengan TV Edukasi serambi menuntaskan pendidikan di FISIP. Nitia Anisa presenter Kompas TV adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Nitia Anisa pernah menjadi None Jakarta pada tahun 2009 silam. Nitia Anisa saat membawakan program berita dan acara di Kompas TV cukup bagus.

Nitia Anisa juga pintar memainan musik piano, darah musisi didapatkan Nitia Anisa dari sang kakek dan mamanya. Akun Twitter pribadi Nitia Anisa presenter Kompas TV adalah @nitiaAnisa. Belum banyak yang bisa dikupas dari presenter Kompas TV Nitia Anisa selain kecantikannya,hehe. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil biodata presenter cantik Kompas TV Nitia Anisa.

Profil Biodata Ratna Nitia Anisa Presenter Kompas TV:
Nama lengkap : Ratna Nitia Anisa
Umur : 25 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Presenter, Jurnalis
Hobi : membaca, musik piano
Kakek : Baharudin Harahap
Akun Titter : @nitiaAnisa

Semoga artikel mengenai profil, biodata dan juga foto presenter cantik Kompas TV Nitia Anisa bermanfaat untuk Anda. Thanks