Pemain Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV

Membahas artis Pemeran Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV. Memang banyak sekali yang penasaran dengan daftar artis Pemeran Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV. Menjelang bulan Ramadhan SCTV menghadirkan sinetron baru "Emak Ijah Pengen ke Mekah". Yuk bahas mengenai artis pemeran/pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Mungkin sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini terinspirasi dari film Emak Ingin Naik Haji yang juga diperankan oleh artis senior Aty Cancer Zein. namun bukan sosok Reza Rahadian yang menjadi anaka Enak melainkan sepertinya Irwansyah. Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah sendiri rencananya akan tayang mulai 1 Juli 2013. 

Sederet artis cantik dan ganteng dipercaya untuk menjadi pemeran/pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Memang para pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV kebanayakan artis muda-muda. Selain artis berpengalaman Aty Cancer Zein dan H Jojon serta Sinta Muin yang menjadi pemain Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV. Artis artis muda bertalenta seperti Irwansyah, Arsa Shara, Rina Diana, Aldy Taher juga menjadi artis pemeran dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Selain itu muncul artis pendatang baru Pamela Bowie yang juga dipercaya menjadi pemeran tokoh penting dalam Emak Ijah Pengen ke Mekah. Inilah foto Nadya Almira salah satu pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah

Alur cerita atau sinopsis sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah sendiri diperkirakan tak jauh dari film Emak Ingin Naik Haji namun dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah sepertinya akan dibuat lebih dramatis. Disamping itu rencananya sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah akan tayang pukul 21.00 WIB yang disinyalir akan mendapatkan rating yang bagus. Kalian penasaran dengan artis pemeran/pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah dan foto pemain Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV. Berikut ini informasinya untuk Anda. 

Artis Pemeran/Pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah:
Rina Diana sebagai Anissa
Aty Canter Zein sebagai Emak
Shinta Muin
Aldy Taher sebagai Zacky
Arsa Shara
Masayu Clara sebagai Mira
Andrea Dian sebagai Maryam
Guntur Triyoga Sebagai Yoga
Ricky Harun sebagai Dimas
Dimas Aditya sebagai Rama
Andhika Pratama Sebagai Bagyo
Ajun Perwira Sebagai Joni
Nadia Celia sebagai Zahra
Nadya Almira sebagai Inem
Asha Shara sebagai Munaroh
Pamela Bowie sebagai Aisyah
Nana Suryana sebagai Ko Ahong
Cut Tari sebagai Cici Pingping
Pepi sebagai Bang Jabrik
Andro Trinanda sebagai Akmal
Sekar sebagai Lala
Chika Waode sebagai Tika
Fairuz A Rafiq sebagai Zaskia
Bemby Putuanda sbg Bemby
Yusuf Mahardika sebagai Madun
Malih sbg H.Romli
Nassar sebagai Nassar
Wika Salim sebagai Wika Salim
Tubagus Indra sbg Tebe
Ratu Felisha sebagai Ratu

Semoga informasi yang saya berikan tentang artis pemeran/pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah dan foto Pemeran Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih telah membaca artikel Pemeran Emak Ijah Pengen ke Mekah SCTV dan melihat foto Pemeran Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang di SCTV. Silahkan melanjutkan membaca artikel selanjutnya sobat.