Profil Artis Fanny Fabriana

Siapa sih yang taka kenal dengan artis cantik bernama Fanny Fabriana. Yuk kita bahas mengenai profil dan biodata Fanny Fabriana. Karir dara bertinggi 175 cm itu dimulai dari ajang Gadis Sampul Majalah, saat itu umur Fanny Fabriana masih belasan. Sudah beberapa FTV SCTV yang diperankan oleh Fanny Fabriana. namun saat ini Fanny Fabriana tengah rehat sejenak dari dunia hiburan. Selain cantik dan manis Fanny Fabriana juga terbuksi jago akting.

Sejumlah film layar lebar telah dibintangi oleh Fanny Fabriana yang kini telah berumur 28 tahun. Fanny Fabriana berasal dari Bandung dan alumnus SMP 5 Bnadung dan SMA 20 Bandung. Film bioskop yang terakhir diperankan oleh Fanny Fabriana adalah film yang berjudul Raya, Cahaya Diatas Cayaha. Meskipun Fanny Fabriana sudah menilah dan memiliki seorang anak namun hal tersebut tak membuat dirinya lapas sepenuhnya dari dunia entertaiment.

Beberapa FTV yang pernah dibintangi Fanny Fabriana rata-rata memiliki rating yang bagus karena akting dari Fanny Fabriana yang diatas rata-rata. Tak menutup kemungkinan setelah anak Fanny Fabriana sudah beranjak besar Fanny Fabriana kembali terjun ke dunia seni peran lagi lantaran suami Fanny Fabriana tak membatasi karir Fanny Fabriana. Film dari artis Fanny Fabriana yang sangat terkenal adalah film Serigala Terakhir.

Dalam film Serigala Terakhir Fanny Fabriana beradu akting dengan Vino G.Bastian. Saat ini Fanny Fabriana hanya menerima Job di acara acara Talk Show seperti Hitam Putih dan Talk Show lainnya. Agama Fanny Fabriana adalah Islam. Saya akan memberikan informasi terkait profil dan biodata Fanny Fabriana untuk Anda. Berikut in profil dan biodata Fanny Fabriana sob.
Fanny Febriana
 Profil dan Biodata Fanny Fabriana:
Nama : Fanny Fabriana
Tanggal Lahir : 29 Januari 1985
Umur : 28 tahun
Agama : Islam
Asal : Bandung
Tinggi Badan : 175 cm
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 1999 - sekarang

Semoga artikel tentang profil dan biodata Artis Fanny Fabriana bisa bermanfaat untuk anda pembaca artikel ini.