Profil Biodata Kevin Gutomo Putra

Yuk bagi kalian yang mengaku fans Kevin Gutomo Putra kiita bahas mengenai profil dan biodata Kevin Gutomo Putra. Kalian yang mengikuti karir artis tampan Kevin Gutomo Putra pasti tau jika dulu sewaktu masih kecil Kevin Gutomo Putra termasuk anak yang susah diatur dan semaunya sendiri. Namun ketika sudah beranjak remaja Kevin Gutomo Putra berubah menjadi agak bersahabat kok. Saat ini Kevin Gutomo Putra tengah sibuk syuting sinetron Monyet Cantik 2 di SCTV.

Aktivitas terbaru Kevin Gutomo Putra adalah syuting bareng dengan Kimberly Ryder dan Prilly. Dulu sebelum menjadi pemain sinetron Monyet cantik Kevin Gutomo Putra terlebih dahalu bermain dalam sineton Hanya Kamu bersama Coboy Junior di RCTI. Kevin Gutomo Putra juga syuting bareng dengan Girlband Winxs atau dulu yang dikenal dengan Bessara. Selain ganteng Kevin Gutomo Putra juga memiliki wajah yang cool dengan tatapan mata dinginnya.


Umur Kevin Gutomo Putra saat ini masih 15 tahun. Mungkin kalian penasaran mengenai agama Kevin Gutomo Putra dan ingin tau mengenai sebenarnya apa agama Kevin Gutomo Putra. menurut info yang saya dapat agama Kevin Gutomo Putra adalah Islam. Kevin Gutomo Putra pernah bermain dalam sinetron Get Married Series 2 dan FTV SCTV Guruku Jago Kungfu serta Gerhana Jadi Dua. Mungkin kalian penasaran ingin tau mengenai profil dan biodata Kevin Gutomo Putra. Berikut ini info lengkapnya mengenai profil dan biodata artis Kevin Gutomo Putra.


Profil Biodata Artis Kevin Gutomo Putra:
Nama lahir : Kevin Gutomo Putra
Lahir : 6 Juli 1997
Umur : 15 tahun
Tempat lahir : Tegal, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor
Akun Twitter : @Kevingutomo_p
Tahun aktif : 2009 - sekarang

Semoga informasi mengenai profil dan biodata Kevin Gutomo Putra bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah membaca artikel ini.