Pacar Raditya Dika

Menarik sepertinya membahas tentang pacar penulis terkenal Raditya Dika. Apalagi kabarnya Raditya Dika mempunyai mantan pacar sampai 21 cewek. Rata-rata pacar Raditya Dika bukan dari kalangan artis oleh karena itu pacar Raditya Dika jarang yang dipergoki oleh media Infotaiment. Namun ada juga mantan pacar Raditya Dika yang berasal dari kalangan Artis seperti Herfiza Novianti yang justru setelah tak jadi pacar Raditya Dika menikah dengan Ricky Harun. Menurut penggemar Raditya Dika berujar bahwa Herfiza Novianti dan Raditya Dika sempat putus nyambung sampai beberapa kali waktu pacaran dengan Raditya Dika.

Selain dari kalangan orang biasa dan artis pacar Raditya Dika ada yang berasal dari dunia Modeling. Ya, model cantik Kenya Nindia kabarnya dalah sa;lah satu gadis yang pernah jadi pacar Raditya Dika. Memiliki selera humor yang tinggi da humoris membuar Raditya Dika mudah mencari pacar. Selain hal itu kharisma serta penulis terkenal menjadi nilai positif yang dimiliki Raditya Dika dimata wanita. Oleh karena itu banyak para gadis yang ingin jadi pacar Raditya Dika. Cerita mengenai kisah hidup Raditya Dika mengenai pacarnya bahkan kabarnya dimuat dalam film Cinta Dalam Kardus yang diperankan oleh Raditya Dika Sendiri.

Salah satu mantan pacar dari Raditya Dika bahakan sudah ada yang menikah dan mempunyai anak. Si kebo dalam novel karya Radiya Dika Kambing Jantan adalah salah satu inisial mantan pacar Raditya Dika. Ratih annastasia adalah tokoh Si Kebo Mantan pacar Raditya Dika dalam novel Kambing Jantan. Selain Ratih annastasia ada hal unik mengenai mantan pacar Raditya Dika yang katanya diajak main bareng dalam Sitkom Malam Minggu Miko di Global TV. Artis cantik Sherina Munaf dan Kenya Nindia adalah salah dua dari mantan pacar Raditya Dika.
Pacar Raditya Dika
 Anissa Aziza katanya menjadi pacar Raditya Dika yang sekarang. Menurut penuturan fans garis keras Raditya Dika mengatakan jika pacar raditya Dika yang sekarang adalah artis pendatang baru Anissa Aziza. Bahkan kabarnya Anissa Aziza dan Raditya Dika pacaran karena terlibat dalam cinta lokasi Cinlok dalam pembuatan Sitkom Malam Minggu Miko di KompasTV. Yaps, itulah ulasan mengenai pacar Raditya Dika dan Mantan pacar raditya Dika. Semoga info terkait pacar Raditya Dika bermanfaat untuk Anda.