Foto Pemain Sinetron Damarwulan

Kali ini saya akan memberikan foto foto Artis pemain sinetron Damarwulan. Poppy Bunga dan Anindika Widya menjadi dua artis cantik pemain sinetron Damarwulan Indosiar. Sedangkan artis ganteng Rico Verald terpilih sebagai pemeran utama dengan memerankan tokoh Damarwulan. Sedangkan Fery Ixel menjadi pemain pembantu dalam sinetron Damarwulan. Ya, ada banyak artis tampan dan cantik yang menjadi pemain sinetron Damarwulan yang tayang di Indosiar. 

Setelah sinetron kolosal Brama Kumbara telah selesai penayangannya kini telah muncul sinetron kolosal baru di Indosiar yakni sinetron Damarwulan yang tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB. Sinetron Damarwulan menceritakan tentang cerita masa dulu d zaman Majapahit. Damarwulan yang memiliki ilmu sakti mandraguna ingin menumpas kejahatan yang terjadi kerajaan Majapahit. Dalam sinetron Damarwulan juga disajikan berbagai intrik dan pertarungan yang seru.

Di sisi lain dalam Sinetron Damarwulan juga diberikan bumbu bumbu cinta antara Damarwulan dan tokoh wanita dalam sinetron Damarwulan. Sinetron Damarwulan bersaing dengan sinetron Gajah Mada untuk mendapatkan rating yang tinggi dari publik. Banyaknya episode dalam sinetron Damarwulan tergantung dari bagus atau tidaknya rating sinetron Damarwulan. Namun dengan artis pemain Damarwulan yang tampan dan cantik-cantik membuat sinetron Damarwulan mampu mendapatkan rating bagus.

Berikut ini saya akan memberikan foto artis pemain sinetron Damarwulan Indosiar untuk Anda.

Foto Rico Verald sebagai Damarwulan


Foto Poppy Bunga Pemain Sinetron Damarwulan


Foto Anindika Widya Pemain sinetron Damarwulan


Semoga artikel tentang foto foto artis pemain sinetron Damarwulan bermanfaat untuk Anda. Thank You Guys.