Profil Biodata Rico Verald

Profil Biodata Rico Verald pemain Pangeran SCTV. Artis ganteng Rico Verald lahir 29 April 1988 silam. Umur Rico Verald saat ini sudah 27 tahun. Kesibukan Rico Verald saat ini yakni menjadi pemain sinetron Pangeran SCTV. Rico Verald berperan sebagai Patih Argandana di Pangeran SCTV. Akting Rico Verald bersama Ricky Harun di Pangeran SCTV cukup bagus. Banyak yang ingin tau mengenai profil biodata Rico Verald beserta agama Rico Verald. Sebelumnya Rico Verald sering main sinetron Kolosal di Indosiar seperti Brama Kumbara dan sinetron Tutur Tinular 2011. Mungkin kalian belum tyau mengenai agama Rico Verald dan bertanya-tanya apa sih agamanya Rico Verald. Ternyata agama Rico Verald adalah Islam. 

Banyak juga yang menanyanakan apakah Rico Verald sudah mempunyai pacar atau belum dan ingin melihat Rico Verald dan pacarnya. Pacar Rico Verald tak diketahui siapa namun Rico Verald sejauh ini info yang saya dapat Rico Verald sudah menikah dan memiliki satu orang anak dari buah pernikahannya dengan wanita asal Jambi. Tak selang beberapa lama setelah Rico Verald menikah, Rico Verald kabarnya juga meninggalkan anak dan istrinya di Jambi demi bekerja di Jakarta. Artis tampan yang memiliki nama asli Yudi Herico itu memang saat ini lebih dikenal dengan nama panggung Rico Verald. Inilah Foto Rico Verald pemeran Pangeran SCTV.
Rico Verald
Wajah cool dari Rico Verald membuat rumah produksi Gentabuana Paramita mengontrak Rico Verald dan melibatkan aktor kelahiran Jambi tersebut dalam sejumlah sinetron kolosal yang diproduksi Gentabuana Paramita. Saat ini Rico Verald telah berusia 27 tahun. Rico Verald adalah artis yang lahir tepat pada tanggal 28 April 1988, selain bermain sinetron Rico Verald juga berprofesi sebagai model. Berikut ini saya akan memberikan profil dan biodata Rico Verald beserta foto Rico Verald bagi kalian fans dari Rico Verald.

Rico Verald

Profil Biodata Artis Rico Verald:
Nama Asli : Yudi Herico
Nama lain : Rico Verald
Tanggal Lahir : 29 April 1988
Umur : 27 tahun
Pekerjaan : Artis, model
Pasangan : Tytha dan Emilda
Tahun aktif : 2009 - sekarang

Itulah profil biodata lengkap Rico Verald pemain Patih Argandana sinetron Pangeran SCTV. Semoga apa yang saya berikan mengenai profil biodata Rico Verald bisa memberikan manfaat dan menambah wawasan anda mengenai artis Indonesia. Makasih.