Profil Biodata Ricky Perdana

Hay met pagi Guys? Yuk kita bahas mengeni biodata dan profil Ricky Perdana. Mungkin kalian mengira bahwa Ricky Perdana masih pacaran denga Kartika Putri namun kabarnya Ricky Perdana dan Kartika Putri sudah putus karena tak ada restu dariorang tuanya. Akan tetapi hal tersebut tak membuat hubungan Ricky Perdana dan Kartika Putri menjadi renggang. Menjalin hubungan pacaran yang cukup lama antara Ricky Perdana dan Kartina Putri membuat keduanya masih berhubungan baik meskipun sudah putus.

Sebelumnya Ricky Perdana memang pernah bermain dala sinetron dan Film layar lebar. Bahkan film terkenal seperti Sang Pencerah juga turut dibintangi oleh Ricky Perdana. Saat ini Ricky Perdana justru lebih banyak menghabiskan waktu sebagai host dan presenter acara sepakbola. Selain menjadi host di Serie A TVRI Ricky Perdana juga pernah menjadi host acara BPL di MNCTV. Belum diketahui apakah saat ini Ricky Perdana sudah mempunyaipacar atau belum setelah Ricky Perdana putus dengan Kartika Putri.

Diantara andamungkin ada yang belum mengetahui agama Ricky Perdana. Yaps, agama dari Ricky Perdana adalah Islam. Dulu sebelum menjadi artis Ricky Perdana mengawali karir terlebih dahulu dari ajang pencarian pria yang berbadan kekar yakni L- Man. Setelah ajang tersebut Ricky Perdana sempat membintangi beberapa judul sinetron dan akhirnya ke film bioskop. Akun Twitter Ricky Perdana yang asli adalah @Rickyperdana06. Dalam akun Twitter Ricky Perdana juga sudah cukup banyak fans dia yang memfollow Ricky Perdana.

Ricky Perdana
Ricky Perdana dulu memang kekar dan berotot namun saat ini sudah tak six pack lagi. Kesibukan dari Ricky Perdana membuat dirinya mulai jarang olahraga dan menjauhi makanan yang tak baik. Mungkin dari kalian ada yang ingin tau mengenai biodata dan profil Ricky Perdana. Dibawah ini saya akan memberikan informasi foto Ricky Perdana dan juga biodata artis Ricky Perdana untuk Anda.

Galery Foto Ricky Perdana:


 Profil Biodata Ricky Perdana:
Nama lahir : Ricky Perdana
Nama lain : Ricky Perdana
Lahir : 6 April 1981
umur 32 tahun
Agama : Islam
Akun Twitter : @Rickyperdana06
Tempat lahir : Palembang, Indonesia
Prestasi : L-Men of The Year
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2006-kini

Terima kasih telah membaca artikel tentang profil dan biodata Ricky Perdana. Semoga artikel tentang artis Ricky Perdana bermanfaat untuk Anda.