Profil Biodata Ilham Aji Santoso

Yuk bagi fans dari artis Ilham Aji Santoso kta membahas tentang profil dan biodata Ilham Aji Santoso pemeran Ryan dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 SCTV. Nama dari artis bernama lengkap Ilham Aji Santoso itu mulai dikenal setelah dirinya bermain dalam sinetron Putih Abu-Abu di SCTV. Memang karir dari Ilham Aji Santoso yang kini berumur 14 tahun itu makin terag saat dirinya bermain kembali dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 di SCTV.

Ilham Aji Santoso mengaku bahwa film favorit yang dia sukai adalah film Avatar dan Blade. Selain itu Ilham Aji Santoso juga menjadikan Renang, Bermain Drum dan Buluangkis sebagai hobinya. Ilham Aji Santoso memang sudah banyak memiliki penggemar. Sebelum bermain untuk sinetron sinetron di SCTV Ilham Aji Santoso terlebih dahulu bermain dalam FTV dan sinetron di TPI disaat Ilham Aji Santoso masih anak-anak. Mamat Anak Pasar Jangkrik adalah salah satu Sinetron dari Ilham Aji Santoso yang pernah tayang di MNCTV.

Selain bermain sinetron Ilham Aji Santoso juga sempat beberapa kali menjadi bintang iklan. Sewaktu Ilham Aji Santoso masih kecil cita-cita dari Ilham Aji Santoso adalah sebagai polisi pengaman. Ilham Aji Santoso lahir 20 Februari 1999. Belum diketahui apakah saat ini Ilham Aji Santoso sudah mempunyai pacar ataukah belum. Akun Twitter artis Ilham Aji Santoso adalah @ajji_ilham. Kalian bisa bertegur sapa dengan Ilham Aji Santoso di Akun Twitter pribadinya. Inilah Profil dan biodata Ilham Aji Santoso pemeran Ryan di Pesantren Rock n Roll SCTV.


Profil Biodata Ilham Aji Santoso:
Nama lengkap : Ilham Aji Santoso
Lahir : 20 Februari 1999
Umur : 14 tahun
Agama : Islam
Akun Twitter : Ilham Aji Santoso
Hobi  : Renang, Bulu tangkis

Semoga artikel tentang profil dan biodata Ilham Aji Santoso bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah menyempatkan membaca artikel tentang artis Ilham Aji Santoso.