Biodata Adiba Khanza Az Zahra

Siapa sih yang tak kenal dengan anak dari Alm Ustadz Jefri yakni Adiba Khanza Az Zahra. Setelah dekat dengan Coboy Junior banyak yang mencari tau kumpulan foto Adiba Khanza Az Zahra. Ya, banyak yang mengira bahwa Adiba Khanza Az Zahra sedang pacaran dengan Iqbal Coboy Junior lantaran belakangan ini Adiba Khanza Az Zahra dekat dengan personil Coboy Junior di hampir semua infotaiment. Aksi menyanyi Adiba Khanza Az Zahra dan Coboy Junior juga mendapatkan perhatian tersendiri dari fans Coboy JR.

Bahkan kabarnya Adiba Khanza Az Zahra dan dua personil Coboy Junior akan umroh bareng beberapa bulan lagi. Dua personil Coboy JR yang akan diyakini akan umroh bareng Adiba Khanza Az Zahra adalah Rizky dan Iqbal. Namun belum diketahui kapan Adiba Khanza Az Zahra, Rizky Coboy Junior dan Iqbal Coboy JR akan Umroh bareng. Dalam ulang tahun Adiba Khanza Az Zahra yang ke 14 tahun bahkan Coboy Junior menyempatkan hadir ke syukuran ulang tahun Adiba Khanza Az Zahra untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan menyajikan lagu ulang tahun yang special untuk Adiba Khanza Az Zahra.

Adiba Khanza Az Zahra
Belakangan Adiba Khanza Az Zahra tengah sibuk rekaman untuk lagu single regili pertama dari Adiba Khanza Az Zahra. Penyanyi religi terkenal Opick membatu proses rekaman single album Adiba Khanza Az Zahra. Ya, tanpa disadari annak alm. Udje Adiba Khanza Az Zahra memiliki suara yang bagus selain itu Adiba Khanza Az Zahra juga memiliki karakter vokal yang unik. Bahkan video youtube dari Adiba Khanza Az Zahra saat dia menyanyi sudah dilihat oleh ribuan viewers. Berikut ini saya akan memberikan kumpulan foto cantik Adiba Khanza Az Zahra untuk Anda.

Kumpulan Foto Adiba Khanza Az Zahra



Semoga Artikel ini yang berisikan tentang foto artis Adiba Khanza Az Zahra bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda.