Profil Artis Indri Giana

Bahas Profil dan Biodata Indri Giana. Pemeran Zahwa yakni Indri Giana cinlok dengan Ustad Riza Muhammad dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3. Siapa sih yang tak mengenali artis cantik remaja Indri Giana pemeran Zahwa dalam sinetron Pesantren Rock n Roll SCTV season 3. Ya, para fans Indri Giana memang banyak yang mencari tau tentang profil dan biodata Indri Giana. Tak hanya itu bahkan mereka juga penasaran mengenai pacar dari Indria Giana. Tak bisa dipungkiri memang kecantikan wajah dari artis bernama Indri Giana membuat para kaum Adam termasuk Ustad Riza Muhammad yang digosipkan cinlok dengan Indri Giana.   

Artis cantik dan imut Indri Giana memerankan tokoh Zahwa dalam sinetron Pesantren Rock and Roll season 3 di SCTV membuat Indri Giana menjadi dikenal oleh publik. Namun, belum banyak yang mengetaui seluk beluk Indri Giana. Untuk saat ini akun Twitter pribadi dari Indri Giana yang sudah diketaui. Umur Indri Giana  saat ini masih 19 tahun, ya Indri Giana adalah artis kelahiran tanggal 18 November 1994. Kabar yang menyebutkan Indri Giana jatuh cinta atau Cinlok dengan Ustad Riza Muhammad membuat para penggemar Indri Giana dan Ustad Riza Muhammad kaget. Kabarnya sendiri baik Indri Giana dan Ustad Riza Muhammad sedang menjalani Ta'ruf karena tak mau pacaran sebelum menikah. Yaps, artis Indria Giana memang paras wajahnya imut dan lucu. 

Indri Giana
Dalam akun Twitter Indri Giana @indri_giana juga sangat ramah dengan para fans dan temannnya. Bahkan Indria Giana yang baik hatinya juga pernah mem follow back para followers Indri Giana di Twitter. Tak hanya itu, Indria Giana bahakan beberapa kali membalas tweet dari penggemarnya. Berikut ini saya akan memberikan beberapa kumpulan foto cantik Indri Giana pemeran Zahwa dalam sinetron Pesantren Rock and Roll Season 2 SCTV untuk Anda fans dari Indri Giana. Berikut ini profil dan biodata artis Indri Giana pemeran Zahwa dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 SCTV. 

Profil Biodata Indri Giana: 
Nama : Indri Giana
lahir : 18 November 1994
Umur : 19 tahun
Agama : Islam
Kepribadian : Periang, Murah senyum
Twitter : @Indri_giana
Pekerjaan : Artis

Kumpulan foto Indri Giana:
Indri Giana pemeran Zahwa
Indria Giana Jilbab
Semoga artikel tentang profil dan biodata artis Indri Giana bermanfaat untuk Anda. Thanks sudah membaca artikel tentang Profil dan biodata Indri Giana pemeran Zahwa di sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 SCTV. :)