Profil Biodata Anizabella Putri

Profil Biodata artis cantik Anizabella Putri Lesmana dalam film Cinta Dalam Kardus bersama Raditya Dika. Mungkin nama dari dara cantik Anizabella Putri Lesmana  masih asing ditelinga Anda sebelum Anizabella Putri mendapatkan peran penting dalam film Cinta Dalam Kardus. Belum diketaui secara pasti nanti dalam Film Cinta Dalam Kardus si cantik Anizabella Putri berperan sebagai siapa.

Namun karena alur cerita dari film Cinta Dalam Kardus tak jauh dari karakter sitkom Malam Minggu Miko, maka kemungkinan Anizabella Putri Lesmana mendapatkan peran sebagai pacar Miko atau gebetan Miko. Siapa sih yang sebelumnya tau tentang artis Anizbella Putri. Raditya Dika memang pintar memilih gadis lawan mainnya dan kali ini pilihan Raditya Dika jatuh pada Anizabella Putri. Ya, Cinta Dalam Kardus bercerita tentang kelanjutan kisah percintaan Miko yang dibuat versi film layar lebar.

Raditya Dika yang berperan sebagai penulis naskah film Cinta Dalam Kardus berperan sebagai pemeran utama juga. Selain melibatkan Anizabella Putri Lesmana, film Cinta Dalam Kardus juga akan diperkuat artis cantik blesteran Dahlia Poland. Belum diketaui apakah Dahlia Poland atau Anizabella Putri yang nantinya akan memerankan peran Putri pacar dari Miko dalam Cinta Dalam Kardus.
Anizabella Putri sebelum terlibat dalam film Cinta Dalam Kardus pernah lebih dulu membintangi film Layar lebar garapan Hanung Bramantyo yang berjudul Queen Bee. Tak hanya iu bahkan, Anizabella Putri mendapatkan peran utama dalam sinetron Remaja Cinta SMA dan Cinta Putri. Sampai saat ini belu diketaui siapa pacar dari Anizabella Putri. Berikut inilah info tentang profil dan biodata dari artis cantik Anizabella Putri Lesmana.

Kumpulan foto-foto cantik Anizabella Putri Lesmana:

Profil Biodata Anizbella Putri Lesmana: 
Nama lahir : Anizabella putri Lesmana
Lahir : 2 Juni 1993
umur : 19 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model
Tahun aktif : 2007-sekarang
Orang tua :
Ronny Tedja Lesmana (Ayah)
Liza Riani (Ibu)


semoga apa yang saya bagikan mengenai profil dan biodata serta foto dari Anizabella Putri Lesmana bisa bermanfaat untuk Anda, :)