Profil Biodata Artis Anindika Widya

Yuk bahas mengenai profil dan biodata artis cantik Anindika Widya pemeran sinetron kolosal Damar Wulan, Brama Kumbara dan Tutur Tinular 20111 di Indosiar. Ya, nama dari si cantik Anindika Widya mulai dikenal oleh publik setelah perannya dalam sinetron Tutur Tinular 2011, kala itu Anindika Widya memerankan tokoh Nani Ratih di season 2. Namun, belakangan Anindika Widya tengah sibuk dengan aktifitas terbarunya dalam pembuatan sinetron kolosal Damar Wulan. Anindika Widya menjadi salah satu artis cantik yang bergabung dengan rumah produksi Genta Buana Paramita.

Ya, Anindika Widya menjadi pemeran utama wanita untuk sinetron Damar Wulan yang akan segera tayang di Indosiar. Umur Anindika Widya masih 21 tahun. Selain cantik, Anindika Widya juga mempunyai sifat yang kalem dan manis. Anindika Widya lahir di kota Madiun Jawa timur, tepatnya Anindika Widya lahir tanggal 21 Oktober 1992. Namun Anindika Widya setelah remaja justru tinggal di Jakarta. Dulu Anindika Widya menghabiskan masa SMAnya di SMA Harapan Ibu. Sebelumnya Anindika Widya terlebih dahulu bermain di FTV SCTV sebelum membintangi sinetron kolosal Indosiar.

Anindika Widya
Sebelum terjun ke dunia sinetron kolosal di Indosiar, Anindika Widya terlebih dahulu membintangi film Mafia Insaf yang telah rilis pada tahun 2012 silam. Belum diketaui apakah Anindika Widya sudah mempunyai pacar ataukah belum. Namun pacar Anindika Widya adalah seorang yang beruntung karena behasil mendapatkan cinta Anindika Widya. Berikut ini saya akan memberikan beberapa kumpulan foto artis cantik Anindika Widya dan juga biodata beserta profil Anindika Widya untuk Anda.

Kumpulan foto Artis Anindika Widya:

Anindika Widya

Anindika Widya

Profil dan Biodata Artis Anindika Widya:
Nama : Anindika Widya
Tempat lahir : Madiun, Jawa Timur,
Tanggal Lahir : 21 Oktober 1992
Umur : 21 tahun
Akun Twitter : @anindika_widya
Pekerjaan : Artis

Semoga artikel yang saya berikan mengenai kumpulan foto Artis Anindika Widya dan profil beserta biodata Anindika Widya bermanfaat untuk Anda pembaca artikel ini. Thanks.