Profil Biodata Maxime Bouttier

Profil Biodata Maxime Bouttier dan Foto Keren Maxime Bouttier. Hayo siapa yang tak kenal dengan artis blesteran Maxime Bouttier pemeran Oliver dalam film Refrain? Yuk bahas tentang profil dan biodata Maxime Bouttier Galahault. Sosok Maxime Bouttier yang ganteng membuat banyak wanita menyukai Maxime Bouttier. Kalian yang dulu pernah melihat sinetron remaja Arti Sahabat di Indosiar pasti tau Maxime Bouttier. Ya, selain cool tampang Maxime Bouttier memang terlihat jelas indo. Akun twitter Maxime Bouttier Galahault adalah @Max_Maxime. Banyak para fans dari Maxime Bouttier yang berasal dari para gadis remaja. Ya, umur Maxime Bouttier memang masih remaja yakni baru menginjak 20 tahun. Akan tetapi aktor bernama lengkap Maxime Bouttier Galahault itu sudah mempunyai segudang prestasi di dunia seni peran.   

Sejauh ini Maxime Bouttier sudah pernah bermain dalam 3 judul film bioskop layar lebar. Film perdana dari Maxime Bouttier adalah film Forever Love serta setelah itu Maxime Bouttier bermain dalam film Kata Hati. Film terbaru Maxime Bouttier yang baru saja rilis adalah film yang berjudul Refrain dan Pukulan Maut. Maxime Bouttier dalam film tersebut Maxime Bouttier beradu akting dengan artis cantik Maudy Ayunda dan Afgansyah Reza. Belum diketaui apakah Maxime Bouttier sudah mempunyai pacar ataukah belum. Mungkin yang jadi pacar Maxime Bouttier akan beruntug mendapatkannya. Sebelum bermain di film Refran artis Maxime Bouttier bermain sintron Kinara dan Segalanya Cinta terlebih dahulu. 
Maxime Bouttier
Bagi kamu yang belum tau agama Maxime Bouttier, ternyata Agamanya  Maxime Bouttier Galahaul adalah Islam, hal tersebut diketaui dari informasi yang terpadat di wiki tentang Maxime Bouttier. Mungkin dari kalain ada yang masih belum taun mengenai foto Maxime Bouttier, biodata dan profil Maxime Bouttier. Berikut ini saya akan memberikan  informasi mengenai profil dan biodata Maxime Bouttier untuk Anda. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat.

Kumpulan Foto Maxime Bouttier:

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier
Profil dan Biodata Maxime Bouttier:
Nama lahir : Maxime Andre Galahault
Nama lain : Maxime Bouttier
Agama : Islam
Lahir: 23 April 1993 (umur 20)
Tempat lahir : Perancis Paris, Perancis
Pekerjaan : Aktor
Akkun Twitter : @Max_Maxime
Tahun aktif : 2011 - sekarang

Terima kasih banyak sudah membaca artikel tentang profil dan biodata Maxime Bouttier dan Foto Maxime Bouttier. Semoga profil biodata Maxime Bouttier dan Foto Maxime Bouttier yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Thanks.