Profil Artis Jill Gladys

Yuk bahas tentang profil dan biodata artis cantik Jill Gladys. Memang banyak fans yang penasaran dengan pacar dari Jill Gladys dan ingin tau mengenai agama Jill Gladys. Untuk saat ini artis Jill Gladys masih belum mempunyai pacar, tak diketaui secara spesifik kriteria pacar dari Gill Gladys. Banyak juga yang belum tau tentang Agama Gill Gladys dan ingin tau mengenai agama Jill Gladys, agama dari Jill Gladys itu non muslim. Dulu Jill Gladys memag sering membintangi FTV di SCTV dengan aktor aktor tampan yang pasangkan dengan Jill Gladys untuk bermain FTV di SCTV.

Jill Gladys memang termasuk artis chinese yang memiliki wajah oriental. Namun justru mata dari tak terlihat sitip melainkan Jill Gladys. Akan tetapi mata juling Jill Gladys tak membuat para fans dari Jill Gladys merasa tak menyukai Jill Gladys. Mungkin kalian belum tau jika Jill Gladys itu mempunyai nama lengkap Monica Jill Gladys Rahadja. Selain bermain film dan FTV Jill Gladys juga beberapa kali menjadi bintang iklan di TV. Film Kawin Laris menjadi flm kedua Jill Gladys yang membuat namanya makin dikenal oleh publik.

Akun Twitter Jill Gladys adalah Jill_Gladys, kalian bisa memfollow akun Twitter Jill Gladys jika kalian ingin lebih dekat dengan artis cantik Jill Gladys. Beberapa FTV SCTV yang pernah diperanakn oleh Jill Gladys diantaranya Cewk Jadul, Gadis Manis di Halte Bis, Aku Antar Kau Dengan Cinta dan Cewek Gue Super Hero. Jill Gladys memang kebanyakan bermain di FTV SCTV, namun belakangan Jill Gladys justru mulai jarang bermain FTV dan Film.

Beberapa tahun yang lalu Jill Gladys juga pernah digosipkan dengan Penganyi Delon Idol, namun Delon Idol dan Jill Gladys hanya sebatas gosip saja. Mungkin kalian belum tau mengenai profil dan biodata artis Jill Gladys. Berikut ini saya akan memberikan info profil dan biodata serta foto cantik artis Jill Gladys untuk anda fans Jill Gladys. Berikut ini beberapa foto pictures Jill Gladys.

Kumpulan foto Picture Jill Gladys:


Jill Gladys
Profil Biodata Artis Jill Gladys:
Nama Lengkap : Monica Jill Gladys Rahardja
Nama lain : Jill Gladys
Lahir : 7 Oktober 1986
umur : 26 tahun
Pekerjaan : aktris, model iklan
Akun Twitter : @Jill_Gladys
Tahun aktif : 2008 - sekarang


Semoga artikel mengenai foto picture Jill Gladys dan profil biodata artis cantik Jill Gladys bermanfaat untuk Anda.