Profil Si Cantik Kartika Putri

Yuk bagi yang suka dengan Kartika Putri kita bahas tentang profil dan biodata Kartika Putri. Kalian pasti familiar dengan artis cantik Kartika Putri yang selalu tampil di Pesbukers Antv. Ya, Kartika Putri memang cantik selain itu bahasa ngapak dari tegal juga membuat Kartika Putri menjadi mudah dikenali. Saat ini Kartika Putri tengah menjalin hubungan pacaran dengan aktor tampan Ricky Perdana. Akun Twitter artis cantik Kartika Putri adalah @Karthykaputri.

Namun meskipun Kartika Putri dan Ricky Perdana sudah lama pacaran tak membuat Kartika Putri dan Ricky Perdana untuk melangsungkan pernikahan. Sebenarnya sudah beberapa tahun Kartika Putri dan Ricky Perdana pacaran. Hingga putus nyambut saat berpacaran juga sering dilalui Kartika Putri dan Ricky Perdana. Saat ini umur Kartika Putri masih 22 tahun namun karir dari Kartika Putri tengah berapa dipuncak popularitasnya.

Film horor terbaru yang dibintangi oleh Kartika Putri adalah Samudra Hotel. Dalam film tersebut Kartika Putri beradu akting dengan Denny Sumargo dan Sandy Aulia. Selain jago berakting dan ngelawak Kartika Putri juga pintar berbicara bahasa Inggris. Daerah asal Kartika Putri adalah Palembang, namun Kartika Putri justru besar di Jawa. Memang tak mengira jika asal Kartika Putri dari palembang karena Kartika Putri suka ngapak saat berbicara.
Kartika Putri
Belum diketahui apakah Kartika Putri dan Ricky Perdana pada akhinya akan menikah mengingat ada beberapa perbedaan prinsip antara Kartika Putri dan Ricky Perdana. Belakangan ini pacar Kartika Putri Ricky Perdana justru sibuk menjadi host pembawa acara Sport di TV sedangkan Kartika Putri sibuk syuting dan menjadi pelawak di program pesbukers Antv. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Kartika Putri untuk Anda.

Galery foto Kartika Putri:

Profil Biodata Artis Kartika Putri:
Nama lahir : Kartika Putri
Nama lain : Kartika Putri
Lahir : 20 Januari 1991 (umur 22)
Akun Twitter : @KarthykaPutri
Tempat lahir : Palembang, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris Presenter Model
Tahun aktif : 2011 - sekarang

Semoga artikel tentang profil dan biodata artis Kartika Putri bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca artikel tentang profil dan biodata Kartika Putri.