Profil Artis Priyanka Melodia

Yuk bahas profil dan biodata Priyanka Melodia. Nama artis remaja pendatang baru Priyanka Melodia mulai dikenal setelah memerankan Gina dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Sesaon 3 di SCTV. Priyanka Melodia mamapu dengan bagus memerankan tokoh Gina teman dan Nayla dan Wahyu Subuh Junior. Gadis bernama lengkap Priyanka Melodia P. itu mampu mengimbangi akting Dinda Kirana dan Rizky Nazar dalam menjadi lawan mainnya di sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 SCTV.

Priyanka Melodia atau Gina adalah salah satu santriwati teman dari Nayla di Sinetron Pesantren Rock n Roll SCTV. Saat ini umur Priyanka Melodia masih 20 tahun. Priyanka Melodia adalah mojang kelahiran Bandung 10 Mei 1993 silam. Menurut informasi yang saya dapat Priyanka Melodia menjadikan Sea Food dan Kind of Pasta sebagai makanan favoritnya. Selain itu saat ini tinggi badan Priyanka Melodia 160 cm dan berat badan Priyanka Melodia 42 kg.

Mungkin kalian penasaran siapa pacar dari Priyanka Melodia, namun hingga kini tak diketaui mengenai pacar Priyanka Melodia. Tau gak ternyata Priyanka Melodia mempunyai hobi membaca Buku Novel dan majalah dan shopping. Selain itu gadis cantik bernama Priyanka Melodia menyukai minuman seperti Es Krim, Smoth Lemon Tea dan Priyanka Melodia menjadikan warna Pink dan Hijau sebagai warna favoritnya.
Priyanka Melodia
Mungkin kalian belum tau mengenai profil dan biodata artis Priyanka Melodia pemeran Gina dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 SCTV. Berikut ini saya akan memberikan info lengkap tentang profil dan biodata artis Priyanka Melodia untuk kalian fans berat dari Priyanka Melodia. Berikut ini informasinya mengenai foto Priyanka Melodia terlebih dahulu.

Foto Artis Priyanka Melodia:
Profil Biodata Priyanka Melodia:
Nama Lengkap : Priyanka Melodia P
Nama Panggilan : Pinka, Teh Pinka
Lahir : Bandung, 10 Mei 1993
Umur : 20 tahun
Tempat lahir : Bandung
Agama : ISLAM
Tinggi : 160 Cm
Berat : 42 Kg
Minuman Favorit : Ice Cream, Juice, Smoothies Green Tea
Hobby : Shopping, Baca Novel Dan Majalah
Warna Favorit : soft pink, Green Light
patung Kesukaan : Scrump
Twitter : @priyankamelodia
Facebook : Priyanka Melodia p
Makanan Favorit : Spicy Food, Kind Of Pasta
Sekolah : - SMA MARGAHAYU Bandung
- Gunadarma Depok
Sahabat : Neni Nurjanah

Semoga informasi mengenai profil dan biodata artis cantik Priyanka Melodia pemeran Gina adalam sinetron Pesantren Rock n Roll Sesaon 3 SCTV bisa bermanfaat untuk Anda.